#MendingXiaomi, 80Juta dapat 64 buah

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Mumpung masih ramainya tentang prostitusi artis Vanessa Angel yang katanya bisa disewa seharga Rp.80 juta maka munculah ide untuk membuat judul postingan #MendingXiaomi, 80juta dapat 64. Ya itung-itung mau ikut kebagian jatah click bait, hehehe. Lalu smartphone Xiaomi apa yang bisa dapat 64 buah dengan uang 80juta? Ini dia.....
Yaitu Smartphone Xiaomi Redmi 6A. Smartphone yang kemaren saya Unboxing disini. Sebuah produk terbaru smartphone termurah buatan Xiaomi sebelum keluarnya Xiaomi Redmi 7 series.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A

Spesifikasinya lumayan oke juga. Desain udah memanjang dengan rasio layar 18:9. Ram 2GB. Kapasitas memori internal 16GB. Kamera utama 13Mp yang bisa rekam video full hd atau resolusi 1080p. Kamera depan 5Mp yang juga bisa rekam video 1080p.

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, smartphone Xiaomi Redmi 6A didukung oleh baterai berkapasitas 3000 mAh. Cukuplah. Baterai itu sebenarnya sudah cukup kecil bagi saya atau sudah terbilang biasa saja untuk standar tahun 2019. 

Kapasitas baterai yang kecil dan layar yang membesar sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh terhadap performa Xiaomi Redmi 6A dalam pemakaian sehari-hari. Hal ini dimungkinkan terjadi karena smartphone Xiaomi Redmi 6A sudah menggunakan prosesor mediatek A22 yang sudah dibuat dengan konsep pabrikasi 12 mm.

Dengan prosesor tersebut smartphone Xiaomi Redmi 6A masih bisa digunakan untuk bermain game-game moba. Bahkan game berat macam PUBG pun masih bisa dijalankan di smartphone Xiaomi Redmi 6A. 

Kekurangan Xiaomi Redmi 6A

Sayangnya pada  smartphone Xiaomi Redmi 6A, pihak Xiaomi tidak lagi menyediakan sensor infra red untuk digunakan sebagai remote. Hal ini menjadi nilai minus yang paling utama ketimbang saudara-saudaranya yang terdahulu.

Harga Xiaomi Redmi 6A

Harga resminya atau garansi Tam memang masih sekitar Rp.1,5juta. Yang artinya dengan harga tersebut jika kamu punya uang Rp.80Juta tidak bisa membeli sebanyak 64 buah. Loh kok judul nya dapat 64 buah???

Disinilah enaknya smartphone Android buatan Xiaomi. Harganya sudah murah,  d dan masih bisa didapatkan dengan  harga yang lebih murah lagi. Selalu ada opsi lain agar harga bisa jadi lebih murah. Caranya belilah smartphone Xiaomi Redmi 6A garansi distributor atau buatan China.

Xiaomi Redmi 6A garansi bless seperti yang kami punya harganya hanya Rp.1.240.000,-. Dengan harga segitu rasanya sulit menemukan smartphone lainnya yang punya kemampuan lebih baik.

Jika punya uang Rp. 80juta, dan uang itu kamu kamu gunakan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 6A maka silakan bisa dihitung sendiri, kamu bisa dapat sekitar 64buah. Dan masih ada sisa kembaliannya.

Demikianlah jadi dengan uang Rp.80juta #MendingXiaomi, 80juta dapat 64 buah.

Dalam tulisan ini saya tidak bermaksud untuk merendahkan martabat perempuan. Apalagi disini saya mencontohkan dengan menggunakan harga Smartphone sebagai perbandingan. Tidak ini tidak berarti 64 buah Xiaomi Redmi 6A lebih berharga mahal dan lebih bermanfaat ketimbang perempuan terhormat.

Tidak, ini juga tidak berarti bahwa dengan uang Rp.80juta lelaki seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak dibandingkan dengan seorang perempuan terhormat. Tidak. Saya hanya ingin ambil bagian dalam meramaikan  penggunaan  keyword 80juta.

Salam hangat


Deka Firhansyah, S.IP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.