YouTube DK

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan kali ini saya akan CeritaK sekaligus memperkenalkan Channel YouTube saya yang baru. Channel YouTube D K.

Ceritanya saya memang sudah lama punya Channel YouTube. Sejak 2013 Channel itu saya beri nama Deka Firhansyah sesuai dengan nama saya. Di channel tersebut saya posting banyak hal.

Paling banyak isi konten Channel YouTube tersebut adalah video dokumentasi kenang-kenangan saya. Kurang lebih sama seperti konten di blog saya  ini. Selain itu saya juga melakukan beberapa eksperimen reupload video untuk membosting subscriber. Disinilah masalahnya, chanel saya itu akhirnya diblokir Google.

Tidak ada yang bisa saya lakukan selain menyesal. Hilang sudah semua kenangan saya di channel YouTube tersebut. Selepas itu saya langsung memutuskan membuat Channel YouTube yang baru.

Bingung menentukan nama?

Nama pertama yang saya pikirkan masih seputar nama saya. Channel tersebut saya kasih judul dua huruf D K. Inisial nama panggilan saya.

Agak kurang pas menurut saya. Kemudian nama tersebut saya ganti. Dan pada akhirnya tidak sengaja nama Channel YouTube saya tersebut malah kembali menjadi nama saya Deka Firhansyah. Ini terjadi saat saya mengganti nama profil di akun email saya. Ya sudahlah ternyata belum bisa diganti lagi karena  sudah melewati batas pergantian nama Channel YouTube yang maksimal nya 3 kali dalam rentang waktu 90 hari.

Oh ya, Channel YouTube ini saya buat tanggal 5 Desember 2017. Buatnya tidak sengaja. Ya memang, saya memang punya beberapa Email namun tidak pernah saya posting video di sana sebelumnya.
Di channel YouTube yang baru tersebut saya juga posting kenang-kenangan saya. Tidak lupa sisa-sisa kenangan saya yang lama pun ikut saya posting disana. Ya desain awal YouTube memang sama dengan blog. Tempat berbagi cerita, berbagi kenangan.

YouTube "DK"

Entah nantinya Channel ini akan saya beri nama apa. Saya bingung menentukan nama. Mungkin akan saya kembali menjadi dua huruf D K atau saya samakan saja dengan nama blog saya "CeritaK". Saya masih belum tahu nantinya akan menjadi seperti apa.

Video pertama
Ya saya bingung mau pilih upload yang mana duluan. Jadi video pertama yang saya upload pertama kali di channel YouTube saya yang baru ini adalah video animasi mulut berbicara yang sama buat menggunakan gabungan aplikasi KineMaster + pixelLab + super me. Karena file video tersebut masih tersedia di smartphone Xiaomi Redmi 5A yang saya gunakan.

Kemudian saya juga sempat membuat video perkenalan diri saya di channel YouTube saya yang baru ini. Namun ini bukanlah Video profil lengkap yang benar-benar saya buat serius. Gaya video perkenalan suka-suka. Saat itu saya sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan diri untuk ujian komprehensif. Berikut videonya...
Bawaan ngantuk video perkenalannya malah jadi seperti itu 😂. Maafkanlah. Saya memang tidak sempat membuat video perkenalan yang serius. Lah bagaimana mau serius, wong Channel YouTube nya saja suka-suka....

Tanpa perkenalan yang serius pada akhirnya saya malah lanjut upload beberapa video bahkan membuat video-video baru hahaha. Saya bahkan juga belum membuat postingan khusus di blog tentang memperkenalkan Channel YouTube saya yang baru ini. Ya sudahlah, maafkanlah diriku ya gaes.

Postingan saya kali ini sekaligus sebagai klarifikasi bahwa channel YouTube blog pribadi saya yang lama telah hilang dan saya langsung pindah ke channel YouTube yang lain.

Salam hangat

Deka Firhansyah, S.IP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.