887 hari ke depan baru jadi S.IP, Akhirnya saya Yudisium juga

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan kali ini lagi-lagi saya akan cerita tentang kisahku, cerita tentang S.IP. CeritaK kali ini sedikit lebay tapi ya sudahlah. Saya punya kuasa penuh untuk menulis apa saja di blog saya. Blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah.

Hari ini (Selasa, 18 Desember 2018) adalah dimana saya di yudisium. Yudisium adalah wisuda lokal untuk tingkat fakultas. Khususnya di Universitas Sriwijaya, acara ini rutin digelar. Pada Universitas lain mungkin saja berbeda. Bagaimana di Kampus anda? Silakan ceritakan juga di kolom komentar dibawah 🙏.

Baru saja saudara kembar saya, Deki mengirimkan sebuah foto dalam status WhatsApp. Berikut fotonya:
Dalam foto itu Deki mencantumkan tanggal 14 Juli 2016. Itu adalah hari Yudisium nya Deki. Hari dimana secara resmi Deki telah dilantik dan berhak menyandang gelar Sarjana Ekonomi (S.E) dibelakang namanya. Deki Firmansyah, S.E begitulah nama lengkapnya mulai hari itu.

Kemudian Deki juga menampilkan tanggal 18 Desember 2018. Itu adalah tanggal hari ini. Hari dimana saya di Yudisium. Hari dimana saya secara resmi dilantik dan berhak menyandang gelar Sarjana Ilmu Politik (S.IP). Nama lengkap saya pun berubah menjadi Deka Firhansyah, S.IP.

Sebuah penantian yang panjang. Sangat panjang. Ketika orang-orang ada yang selesai S1 3 tahun 2 bulan, saya malah 3 tahun 3 bulan-Skripsinye bae- 😅. Terlihat dari foto yang dibagikan Deki rentang waktu antara 14 Juli 2016-18 Desember 2018 adalah 887 hari atau sama dengan 633 hari kerja.

Setelah sempat berpikir bahwa saya tidak akan pernah bisa setara dengan mu pada akhirnya keajaiban terjadi, usaha ini membuahkan hasilnya. hari ini kita kita kembali setara dalam hal tingkat pendidikan. Sama-sama sarjana. Sama-sama Lulusan Universitas Sriwijaya seperti yang diharapkan orang tua kita.

Terimakasih atas semuanya 🙏






Oh ya foto-foto Lainnya terkait dengan Yudisium saya posting di postingan Galeri foto saat Deka Yudisium

Kemudian saya juga bikin vlog ala-ala sebagai berikut ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.