Edit Vlog Yudisium di YouTube DK

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan kali ini saya ingin sedikit berbagi cerita dibalik alasan kenapa video vlog Yudisium saya menjadi 2

Jadi ceritanya Selasa 18 Desember 2018 saya sudah posting Video Tentang momen saat saya Yudisium. Namun kemudian ada tambahan beberapa foto dan juga ada video kiriman dari teman saya yang bernama Uri.

Berhubung saya masih sedang belajar edit video pakai hape, maka langsung saja saya gabungkan. Mumpung file nya masih ada. Beberapa bagian ada yang saya potong dan ternyata hasilnya kurang memuaskan menurut saya. Ada semacam  bagian dari Dokumentasi yang hilang. Jafi video yang aslinya (hanya digabung tanpa diedit) tetap saya biarkan di youtube Dan berikut hasilnya.
Sebelum edit
Setelah diedit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.