Akhirnya Bisa Daftar Kompre.

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Kembali lagi di diary Kisahku.

Entahlah, kemaren susah Waktu yang pembimbing I pak Anca. Sudah ACC bulan Mei dan dipersilalakan Ujian Komprehensif bulan Juni saya malah belum lulus SULIET. Saat Lulus SULIET saya ternyata masih harus bimbingan lagi. Skripsi saya dibongkar dan disitu banyak kesalahan. Saya masih harus berjuang.

Kemudian dapat pemberitahuan bahwa Pak Anca pindah tugas mengajar di Jurusan lain. Sejak pak Anca Sekarang bukan dosen AN lagi, jadi aku dll disuruh ngadep pak Zai  Ketua Jurusan) dan disitu aku bilang bahwa aku pilih pak Zai Sebagai pembimbing aku. Awalnyo beliau nolak tapi setelah aku ngomong kalau aku sudah ACC pak mar beliau mau.
Saat menunggu pak Mardianto di Stisipol Chanradimuka, 
Setelah itu aku mulai lanjut lagi revisi dari yang pak Anca. Pening palak ngedit pake HP. Jadi Senen lalu aku nyubo peruntungan buat ngijoke servis laptop dulu. Skripsi masih jauh jg jadi yosudalah buat apo nyimpen duit dari deki tuh. Sebelumnyo tanyo deki dulu boleh dak. Baseng kau ujinyo. Dan laptop pun kuservis.

Hari Rabu-Kamis (28-28/11/18) aku gaske gaweke skripsi. Kamis yang pol nian dari jam 6 pagi - jam 2 pagi aku nyusun skripsi. Benar-benar nyusun Karno masalah terbesar aku sebenarnyo ado di editing, setiap diedit pasti jadi kacau balau. Abes Waktu cuman untuk ngerapike. Tapi rapi jg Idak. Belum lagi kurang inspirasi untuk nambahi kalimat selanjutnyo.

Hari Jum'at 30 November. Pagi, sekitar jam 7 pagi baru rasonyo sudah agak pas. Langsung ku save ke pdf Galo terus copy ke hp. Setengah 8 aku OTW. Sebelum OTW kirim pesan WhatsApp ke pak mar. Nyampe warnet sekitar jam 9:30 lewat. Sampai jam 10 pak mar di bukit. Langsung ngeprint. Kemudian ke kampus dak keliatan tanda-tanda Mobel nyo pak mar pukul 9:58 aku nyampe ruang dosen katek pak mar. Setengah 11 aku gaske stisipol. Pak mar blm datang. Makan siang (tumben makan siang) terus Jum'atan. Sekitar pukul 13 pak mar datang, langsung kutemui ngomong soal beliau yang sekarang jadi pembimbing 1 lihat-lihat ke halaman pengesahan dan lembar kesediaan dan ternyata langsung di tanda tangani.

Langsung aku permisi ke bukit. Sampe bukit dosen lagi rapat. Ketemu hisam dll. Hisam ngerewangi aku, ngasih saran buat ngeloby pak Zai. Awalnyo aku dak tertarik, Karno duit untuk Kompre la Abes buat beneri laptop. Ruponyo itu Kompre terakhir semester ini. Nah galau aku, kato hisam pendaftaran sampe tanggal 3 Desember. Waduh makin galau, kali Idak sekarang berarti aku harus nyiapin dana lebih untuk spp semester depan.

Yo sudah. Terserah yang bakal terjadi di ujian komprehensif. pokok nyo kalu biso langsung acc. Tentu artinyo aku agak bohong. Kubilang samobpak Zai bahwa aku sudah ACC pak mar dan pak Anca dulu tapi pak Anca blm bersedia TTD lembar kesediaan. Aku dak bilang soal kenyataan bahwa pak Anca Idak galak TTD lembar kesediaan dan nyuruh sabar Karno skripsi aku masih kurang. Dan terjadilah di ACC Samo pak Zai jadi aku biso daftar kompre (kalu dapat duit). Padahal Idak dibaconyo lagi.

Tugas selanjutnya adalah ngengumpulkan uang serta menyiapkan berkas pendaftaran. Semoga semuanya berjalan lancar dan Senin bisa daftar Ujian Komprehensif 😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.