Punya akun Google Adsense belum tentu Kaya

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Dalam postingan kali ini saya hanya sedikit curhat bahwa kenyataannya Punya Akun Google Adsense belum tentu Kaya.

Dalam postingan tentang cara Daftar Google Adsense 2018, saya telah sedikit menjelaskan dari tentang Cara Daftar Google Adsense 2018. Pesan saya pertama, jangan lupa untuk tidak berharap. Tidak semua blog dan akun email diterima oleh Google. Kedua, jangan lupa untuk tidak membayangkan bahwa hasilnya akan Wah (ribuan dolar, katakanlah begitu). Tidak semudah itu. Nikmati saja prosesnya, seperti saya.😁
Logikanya semakin banyak blogger maka semakin susah. Suhu-suhu blogger seolah-olah terperdaya oleh Google sehingga gencar mempromosikan kepada orang-orang untuk ikut Ngeblog. Dapat duit dari tuyul online, begitulah katanya. Kini Banyak orang mencari peruntungan dengan ikut Ngeblog dan juga YouTube.

Siapa yang paling bahagia? Google

Bisa jadi ya, Google yang menurut saya paling bahagia  dengan tingginya pertumbuhan blog dan Channel YouTube. Harga iklan menjadi lebih murah. Secara Google punya power dan berhak untuk memberi harga semurah mungkin atas iklan.

Bagi mastah-mastah tentu tidak berpengaruh. Mereka juga pinter Ngakalin dengan segala cara untuk menaikkan traffic blog-blog mereka. Jika blog kita Viral maka tentu hasilnya akan tinggi juga.

Beberapa mastahu memilih untuk menggarap pangsa pasar berupa orang-orang yang ingin belajar tentang nyari duit dari Internet dan Google Adsense. Mereka sadar bahwa nyari duit dari Google Adsense makin susah. Susah untuk mendatangkan pengunjung yang sangat banyak. Merasa sulit bersaing dengan mastah-mastah, mereka memilih memanfaatkan nama besar dan pengetahuan mereka untuk menyediakan dan menjual tutorial berbayar.

Pangsa pasar nya ada. Banyak orang yang rela membayar untuk bisa menghasilkan uang dari internet. Itu adalah peluang yang sangat terbuka bagi mereka yang punya sedikit pengetahuan tentang cara mendapatkan uang dari internet.

Dengan dalil berdasarkan pengalaman mereka bertahun-tahun, mereka mulai menjelaskan bahwa begitu lah cara mereka menghasilkan uang dari internet. Namun mereka tidak menjelaskan bahwa dengan semakin banyaknya jumlah orang yang berkeinginan untuk mendapatkan uang dari internet, maka akan lebih sulit bagi orang-orang itu untuk mendapatkan uang dari internet.

Saya tidak terlalu suka untuk membuat tutorial tentang cara mendapatkan uang dari internet. Sebab saya paham, apalah artinya sebuah cara. Hasilnya tidak pasti. Terlebih Google Adsense. 

Daftar Google Adsense itu menurut saya susah. Setelah terdaftar tidak lantas langsung bisa dapat uang. Butuh usaha lebih keras lagi untuk mendapatkan banyak pengunjung. Jumlah pengunjung yang loyal sangat berpengaruh terhadap penghasilan yang didapatkan. Karena memang Harga iklan Google sangat rendah.

Bisnis online itu sama dengan bisnis offline. Butuh usaha keras untuk bisa sukses. Semoga bermanfaat😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.