Materi Kuliah Hukum Administrasi Negara - Perihal Wewenang Pemerintah

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan kali ini lagi-lagi saya bagikan Materi Kuliah  dari Mata Kuliah Hukum Administrasi Negara. Salah satu Mata Kuliah yang di pelajari apabila mengambil studi S1 di Jurusan Ilmu Administrasi Negara.
Materi Kuliah dari Mata Kuliah Hukum Administrasi Negara yang saya bagikan kali ini adalah tentang Perihal Wewenang Pemerintah.

Apa itu wewenang pemerintah?
Apa saja wewenang pemerintah?
Apa saja sifat Wewenang Pemerintah?
Bagaimana memperoleh wewenang pemerintah?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk simak Materi Kuliah Hukum Administrasi Negara - Perihal Wewenang Pemerintah berikut ini:

Demikianlah Materi Kuliah Hukum Administrasi Negara yang dulu pernah disampaikan oleh bapak Agus Ngadino, SH, MH. Ilmu pengetahuan terus menerus berkembang dari waktu ke waktu jadi Materi Kuliah di atas tentu akan mengalami update atau penyesuaian dengan perkembangan zaman. Tidak masalah jika terjadi sedikit perbedaan, sebab ini hanyalah bagian dari materi belajar. Silakan mencari-cari sumber referensi lainnya untuk lebih mendalami ilmu dari Materi Hukum Administrasi Negara ini.

Semoga bermanfaat 😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.