Arti Ngeblog adalah Bercerita, silahkan share jangan klik iklan jika tidak butuh

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. dalam postingan kali ini saya akan sedikit membahas Arti Ngeblog Menurut saya. Secara sederhana menurut saya Arti Ngeblog adalah Bercerita.

Ngeblog itu sederhana, tentang berbagi cerita. Blog ini adalah bagian dari CeritaK -Cerita Deka (K) Firhansyah-. Karena itu akhirnya saya menamai blog saya CeritaK. Tidak masalah jika Anda punya pengalaman berbeda, mari sama-sama kita bercerita, silakan komen dibawah.

Terimakasih atas supportnya, buat Anda yang rela melakukan klik atas iklan yang tempo hari masih menempel di blog saya. Pesan saya saat nanti iklannya kembali muncul, jangan klik iklannya jika tidak butuh produk tersebut.

Google sangat tidak toleran terhadap hal-hal yang menurut algoritma yang mereka ciptakan dianggap tidak wajar. Harus ada actionnya dari setiap klik iklan.

Banyak actionnya atau aktivitas membeli atau mengambil manfaat dari produk yang diiklankan pun bukan berarti klik tersebut dianggap aman.

Google punya hitung-hitungan. Google sudah memperhitungkan berapa persentase yang wajar untuk hadirnya klik iklan dan kemudian dari klik iklan tersebut akan dihitung berapa persentase yang wajar untuk adanya actionnya atau transaksi.

Klik iklan menjadi percuma jika secara persentase nya dianggap tidak wajar. Google di Indonesia sangat ketat. Satu-satunya cara untuk menambah dan menaikkan pendapatan atau penghasilan dari Google Adsense adalah dengan menaikkan jumlah pengunjung yang datang dan mendapat manfaat dari konten yang dibuat.

Untuk itu daripada klik iklan, saya lebih butuh suport dari teman-teman untuk ikhlas membagikan artikel-artikel yang saya tulis di sosmed masing-masing 😊 serta tidak lupa komentarnya agar saya tambah semangat untuk ngeblog 😁.

Bahkan dengan jumlah pengunjung yang menurut orang-orang "yang tidak tahu" sudah terbilang banyak pun belum tentu bisa memberikan penghasilan yang besar bagi pemilik sitis baik blog maupun Channel YouTube.

Sudah banyak contoh para konten kreator menyatakan bahwa hasil yang mereka terima sejatinya terbilang kecil. Bahkan beberapa menyebut tidak ada apa-apanya dibandingkan honor mereka di TV atau manggung.

Jika membuat konten bukanlah berlatar belakang dari sebuah kesukaan, hobi atau sesuatu yang dianggap menyenangkan maka harus rela mempertimbangkan untuk menjadi penonton saja atau pembaca saja. Karena hasilnya belum tentu seimbang dengan pengorbanan yang dilakukan.

Hanya bisa optimis dan meneruskan perjalanan untuk menekuni apa yang saya suka
---------------------------------------------------------------------
Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal mampir juga ke sini ya:
Website Deka: http://www.dekafirhansyah94.blogspot.com
Follow akun sosmed Deka di:
Facebook: http://facebook.com/deka.firhansyah
Instagram: http://instagram.com/dekafirhansyah94

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.