22 November ultahnya IWB , Blogger Inspiratif

Yah, bisa dibilang ini bukti bahwa saya bukan fans. Saya baru tahu pagi ini kalau kemaren ultah cak @iwanbanaranblog

Baca-baca blog IwanBanaran kadang menyisakan pertanyaan "darimana beliau dapat informasi?" Dedikasinya untuk mencari-cari,  menggali informasi, khususnya tentang motor, kemudian menyampaikannya dengan gaya yang khas menurut saya itu luar biasa. Wajar jika banyak orang yang setia menjadi bagian dari notif squadnya IWB.
Sejak pertama tahu, cukup lama saya absen mampir ke warung IWB. Ya mau ngapain? Kenal juga enggak, mau beli motor keren itu juga tidak dan rasanya waktu itu mustahil untuk kita bertemu. Saya bahkan dulu tidak menjadi subscribernya.
Suatu hari saya bisa ketemu IWB, momen yang tidak boleh terlupakan. Seorang blogger amatir seperti Deka Firhansyah bisa bertemu dengan blogger professional sekelas IWB yang menurut saya nomor Wahid untuk kelas blogger otomotif roda dua. Cerita itu sayang sekali untuk dilewatkan jadi sudah pasti saya tulis di blog. Lumayan, setidaknya jadi obat penyemangat untuk terus lanjut Ngeblog.

Kita tidak pernah bisa tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jadi nikmati saja. Lakukan yang kamu suka, teruskan, nikmati dan tingkatkan kualitas secara perlahan. Jangan pernah berkeinginan untuk dikenal apalagi ingin terkenal, karena jika itu dilakukan maka yang didapat hanya kesia-siaan.

Wait.... Ngp captionnye jadi cak ini 😅. Sudah jadike postingan blog Bae kagek😄.

Hbd Cak @iwanbanaranblog  dari saya Deka Firhansyah si blogger amatir 😁

#Ngalay #alay #Lebay #blogger #bloggerindonesia #kamujugabisa 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.