Tulisan Deka Terbit di Tribun Sumsel Senin, 7 Oktober 2018 | Reaction

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Kali ini saya akan kembali bercerita tentang sebuah tulisan saya yang terbit. Tanpa basa-basi inilah tulisan yang saya maksud:
Anggap saja ini pamer tapi, tujuannya baik kok. Tujuan saya biar teman-teman termotivasi, biar minat baca dan menulis bisa tumbuh makin subur di Indonesia.

Tidak lupa saya ucapkan Terimakasih @tribunsumsel karena sudah bersedia menerbitkan tulisan saya Hari ini. Terimakasih atas telah memilihkan judulnya yang Aman.

Terimakasih juga kepada mbak siska dari @hondasumsel yang juga telah mengirimkan kepada saya foto koran yang ia baca, dimana disitu ada tulisan saya.

Ya, saya tersanjung mengetahui bahwa tulisan saya mendapatkan komentar yang langsung dikirimkan kepada saya via WhatsApp. Apalagi yang bersangkutan terkait dengan sebuah brand ternama. Duh, saya senang sekali. Sebuah respon yang sangat positif. Menyenangkan.

Sebelumnya, tadi ayah saya juga memang sudah lebih dahulu memberitahukan perihal ini (tulisan saya terbit) tapi belum sempat saya lihat langsung hehehe. Lagi sibuk bro.

Saya tanya, tulisan yang mana yah? Karena rasanya saya sudah kirim² beberapa tulisan sebelumnya. Dan kata Ayah tulisan saya yang terbit itu tentang Plat nomor.

Hmm yang itu. Sudah lama sejak terakhir tulisan saya tidak terbit di Tribun Sumsel. Sempat saya pikir Tribun Sumsel sudah memasukkan saya ke dalam daftar blacklist. Sebab waktu itu saya terlibat skandal karena ada tulisan saya yang sudah terbit di Tribun Sumsel dan ternyata terbit lagi di media lainnya.

Ternyata tidak. Dari beberapa tulisan yang saya kirimkan terlebih dahulu sebelumnya mungkin memang belum sesuai dengan standar yang diinginkan oleh Tim Redaksi Tribun Sumsel untuk diterbitkan. Barulah pada tulisan terakhir yang saya kirimkan pada Selasa, 25 September 2018 ternyata menarik perhatian Redaksi Tribun Sumsel untuk diterbitkan. Atau semoga saja tulisan saya yang lainnya sedang menunggu giliran untuk ikut diterbitkan #Ngarep.

Adapun sebenarnya tulisan saya ini sudah saya posting di blog ini lebih dahulu. Dengan judul yang ngeri. Saya tidak tahu darimana keberanian saya untuk menulis judul yang demikian nekat (Baca juga: Zaman Jokowi Cari Duit Gampang Kerja Dikit Upah Mahal.)

Intinya postingan saya kali ini tidak lebih daripada reaction atas betapa senangnya saya kembali bisa mejeng di kolom Opini koran Tribun Sumsel. Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya yang mungkin tidak penting ini.

Buat teman-teman silakan dibaca. Buat yang mau ikut kirim² tulisan silakan ke Tribun Sumsel silakan email ke tribunsumsel@yahoo.com.

Atau jika kamu punya artikel catatan perjalanan wisata bisa juga kirimkan ke email jsredaksi@gmail.com untuk terbit di web https://JelajahSumatera.com dan fotonya ke IG @jelajahsumatera

Pengen baca² tentang saya? Baca juga tulisan-tulisan saya yang lainnya...

Update 8 Oktober 2018, supaya enak dibaca nih versi epapernya..

Instagram saya

2 Responses to "Tulisan Deka Terbit di Tribun Sumsel Senin, 7 Oktober 2018 | Reaction"

  1. Wah memotivasi banget ini mas, saya jadi termotivasi nulis rajin di https://Garudaware.id 😁

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel