Suara Mesin Si Putih Normal Kembali

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Kemarin (30/10) saya sudah cerita tentang kondisi Si Putih Beat yang sedikit menjengkelkan bagi saya yakni munculnya keadaan dimana Suara Mesin Terdengar Aneh.

Hari ini Rabu, 31 Oktober 2018 saya kembali mendengar suara serupa. Kok kembali lagi seperti itu, pikir saya. Kerabat yang saya tanyai pun menyatakan hal yang serupa. Ada yang aneh. Langsung saja saya kembali ke bengkel AHAS terdekat untuk kembali melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Si Putih.
Seperti yang tampak pada gambar di atas posisi jarak tempuh/Km sudah mencapai jarak 7119.1Km dengan umur pemakaian belum genap 4 bulan. Saya akui memang Si Putih terbilang motor yang capek. Hampir tiap hari saya gunakan untuk menemani aktivitas, diantaranya perjalanan Pangkalan Balai -Palembang.

Khawatir dengan kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat dijalan maka, langsung saja saya putuskan untuk memeriksakannya ke Bengkel AHAS terdekat.

Di bengkel resmi AHAS motor saya kembali di periksa. Dibelakang, mekanik Honda terlihat telaten memeriksa kondisi Si Putih. Dibantu peralatan memadai tentunya. Dengan sabar saya menunggu.

Alhamdulillah setelah diperiksa dan diservis maka suara aneh tersebut hilang dan suara mesin terdengar kembali halus seperti semula. Alhamdulillah nya lagi servis tersebut masih GRATIS. tentu saja saya suka sekali dengan yang Gratis 😃.

Berikut, saya lampirkan video perbedaan antara sebelum dan sesudah pemeriksaan terhadap kondisi Si Putih ke Bengkel AHAS...
Setelah saya gunakan untuk menemani aktivitas menempuh perjalanan Pangkalan Balai-Palembang. Kemudian saya kembali ke rumah. Saya cek dengan cara mendengarkan suara mesin dengan seksama. Alhamdulillah suara aneh itu tidak ada lagi.

Semoga tidak kembali kambuh seperti kemarin. Semoga sharing pengalaman saya selaku owner Honda Beat 2018 ini dapat bermanfaat bagi Anda. Punya pengalaman serupa? Yuk berbagi cerita di kolom komentar di bawah 😊

0 Response to "Suara Mesin Si Putih Normal Kembali "

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel