Main Gamebot ala tahun 2018

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya, Deka Firhansyah. Dalam cerita saya kali ini saya akan bernostalgia dengan kenangan lama yakni dengan membahas tentang Main Gamebot ala tahun 2018.

Gambot, begitulah saya dan teman-teman sebaya di daerah saya menyebutnya. Sejenis konsol game mobile namun terlihat sederhana. Gambot bisa juga diumpamakan embah buyutnya sebuah konsol game mobile Plays Station Portable (PSP).

Sama seperti pada sebuah PSP, Gambot juga dilengkapi dengan berbagai macam game atau permainan. Bedanya setiap permainan tersebut Tidak ada namanya. Tiap-tiap bentuk permainan dibedakan berdasarkan huruf A dst.

Kemudian tiap-tiap permainan juga memiliki tingkatan atau level kesulitan permainan yakni dari level 1-10. Semakin tinggi semakin susah memainkannya. Selain itu terdapat pula tingkatan perubahan kecepatan yang juga terdiri dari satuan angka 1-10. Semakin cepat juga susah dalam memainkannya.

Sebuah Gambot ditenagai baterai 2 buah baterai A2 untuk membuatnya menyala. Untuk memaikan Gambot tidak perlu menyuntikkan permainan baru atau menambahkan kartu memori. Itu bisa jadi kelebihan dan juga bisa jadi kekurangan sesuai budget dan kebutuhan.

2018 ini saya menemukan bahwa di playstore ada sebuah aplikasi permainan yang digambarkan terlihat seperti Gambot. Aplikasi tersebut dinamakan "Brick Game". Langsung saja saya download dan benar saja wujud permainannya persis sama dengan Gambot yang dulu saya kenal.

Secara bentuk desainnya masih sama persis dengan Gambot yang dulu paling umum dan banyak dijual dipasaran. Grafis yang ditampilkan terlihat nyata dan begitu mirip dengan aslinya. Efek suara yang keluar pun sama persis. Soal ukuran itu tergantung dari ukuran smartphone yang digunakan.

Bedanya kini semua tombol berupa tombol virtual di layar. Kemudian tidak ada lagi tekstur mencuat seperti gundukan horizontal pada bagian tengah yang menyisakan cekungan di bodi belakang. Kemudian baterai yang kini sesuai dengan kapasitas baterai smartphone yang digunakan.

Berikut video lengkap saat saya memainkan Gambot versi android tersebut:

0 Response to "Main Gamebot ala tahun 2018"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.