Kenapa Saya pilih motor Beat?

CeritaK Motor - hai gaes balik lagi di CeriK Motor. Blognya saya, Deka Firhansyah yang khusus membahas tentang motor. Dalam postingan kali ini saya tidak membahas motor yang baru dilaunching atau kelanjutan MotoGP. Saya akan bahas motor yang saya pakai harian. 
Saya memilih Honda Beat 2018 untuk kendaraan harian. Kenapa saya memilih Beat 2018?

Pertama, karena dirumah kami sudah ada Beat 2014 yang kami pakai dari baru. Motor Beat adalah motor paling laris hingga ini. Dulu sempat kecewa saat orang tua tiba-tiba ambil motor Beat. Saya lebih suka Mio untuk kelas matic  kecil. Namun ternyata motor Beat 2014 tersebut terbukti kuat menemani keseharian kami. Setelah 4 tahun dan belum ada ceritanya perjalanan kami terhenti karena motor rusak. Apalagi Beat 2014 sangat irit. Cukup isi bensin Rp.10.000,- sudah bisa menemani aktivitas kami pergi dan pulang ke dan dan dari Kota Pangkalan Balai - Palembang. Tidak seperti Motor Mio milik teman nya ayah yang rewel dan boros. Nilai minus hanya sebatas pada suspensi baik depan dan belakang terasa keras dan tidak mampu meredam getaran jalan yang berjerawat alias tidak rata.

Namun motor Beat 2014 itu kini dibawa dan dipakai saudara kembar saya untuk kerja. Jadi saat itu dirumah kami tidak punya kendaraan. Tanpa memperhatikan merek lain, keluarga kami langsung jatuh hati kepada pabrikan Motor Honda, sebab kami beli motor sesuai kebutuhan dan tidak ingin coba-coba dengan mencicipi merek lain. Dan kami kembali memilih setia dan memilih All New Honda Beat Cw Plus 2018.

Kedua, karena kami tertarik pada DP yang kecil. Cukup uang 1juta kami sudah bisa bawa pulang motor hari itu juga jika warna yang dipilih tersedia.

Kemudian, karena kami sebelumnya sudah pernah ambil motor Honda Beat 2014 maka, mungkin itu bisa jadi pertimbangan untuk dapat motor dengan cepat tanpa banyak proses.

Terakhir, dengan segala ketidaknyamanannya Beat telah jadi bagian keluarga kami yang setia menemani aktivitas harian saya keluarga.

Demikianlah, alasan kenapa saya memilih Beat 2018.
---------------------------------------------------------------------
Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal mampir juga ke sini ya:
Website Deka: http://www.dekafirhansyah94.blogspot.com
Follow akun sosmed Deka di:
Facebook: http://facebook.com/deka.firhansyah
Instagram: http://instagram.com/dekafirhansyah94

0 Response to "Kenapa Saya pilih motor Beat?"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel