Kalau Tidak Tanggal Lahir ya Nama Belakang yang Keliru

Rabu, 3 Oktober 2018 Masih sibuk dengan urusan sebelum ujian komprehensif. Hari ini saya ada janji dengan salah seorang Dosen pembimbing saya untukennanyakan seputar skripsi dan lembar Kesediaan untuk menjadi penguji.
Sambil menyelam minum air. Begitulah pepatah yang tepat. Mumpung masih pagi saya kembali mencoba mengecek web sscn.bkn.go.id. Alhamdulillah pagi hari ini sudah bisa saya akses. Langsung saja saya melakukan registrasi pembuatan akun untuk ikut seleksi CPNS 2018. Dan seperti biasanya data kependudukan saya salah meski telah saya ketik secara pelan-pelan.

Kalu tidak tanggal lahir yang salah ya seperti ini, nama belakang yang keliru. Deki itu nama belakangnya Firmansyah. Deka itu nama belakangnya Firhansyah. #DeritaLahirKembaršŸ˜…

Dari dulu hampir selalu seperti itu dan terus berulang tiap kali terjadi perubahan dokumen Kartu Keluarga. Perubahan Kartu Keluarga dari pemerintah hampir selalu menghasilkan data kependudukan kami yang salah.

Hanya sedikit yang bisa saya tulis karena sedang bersiap untuk ujian komprehensif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.