Jarak tempuh harian bersama Honda Beat

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan kali ini saya akan kembali membahas seputar #BeatVlog di Channel YouTube saya.

Jadi ceritanya Sabtu, 20 Oktober 2018 saya dan Si Putih Beat 2018 menempuh perjalanan sejauh 96 Km on spidometer. Adapun itu diperoleh dari aktivitas harian saya berangkat dari rumah ke kampus di Palembang dan kemudian pulang mampir ke toko tempat beli barang dagangan dan kemudian terus kembali lagi ke rumah di Pangkalan Balai.

Jarak tempuh 96Km tersebut bagi saya belumlah jarak tempuh terjauh yang saya capai dalam 1 hari. Kira-kira jarak itu masih terbilang menengah bagi saya dan keluarga.  Jarak tersebut masih belum terbilang sibuk, sebab Motor masih lebih banyak ditinggal di parkiran.

Motor Beat saya ini memang motor harian, yang tentu artinya di pakai tiap hari. Hampir tiap hari saya pakai ke Palembang rata-rata paling sedikit mungkin 50Km per hari. Katakanlah itu paling sedikit ya. Adapun servis pertama yang mesti dilakukan pada saat capai 1000Km, kami lakukan hanya berselang sekitar 2 Minggu setelah beli motor.

Minggu, 21 Oktober 2018 tidak seperti biasanya, saya tidak ke Palembang untuk berbelanja barang dagangan. Jadi, perjalanan hari itu cukup pendek mengingat motor hanya dipakai untuk berangkat dari rumah ke pasar dan sebaliknya, kemudian juga dipakai untuk Ayah dan emak Kondangan (tepatnya ikut keluarga lamaran). Masih di seputaran lewat dikit Kota Pangkalan Balai.

Senin, 22 Oktober 2018 saya kembali pada rutinitas berangkat ke Palembang. Pergi ke kampus menunggu tanpa kabar. Bahkan staf di kampus pun tidak bisa memastikan. "Tidak kelihatan dari pagi' begitulah katanya. Karena itu tanpa membuang-buang waktu saya pergi ke rumah mamang untuk menjumpai Nenek saya yang lagi dirumah mamang di Palembang.

Berikut vlog seadanya ala-ala saya😅
---------------------------------------------------------------------
Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal mampir juga ke sini ya:
Website Deka: http://www.dekafirhansyah94.blogspot.com
Follow akun sosmed Deka di:
Facebook: http://facebook.com/deka.firhansyah
Instagram: http://instagram.com/dekafirhansyah94

0 Response to "Jarak tempuh harian bersama Honda Beat"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel