Ikut Tes SULIET lagi, Akhirnya lulus juga

Jadi gini ceritanya. Senin, 24 September 2018 Saya akhirnya memutuskan untuk ikut SULIET lagi. Saya tidak menyangka bahwa saya akan mengalami kesulitan untuk lulus SULIET. Setelah mencobanya berkali-kali akhirnya saya lulus juga SULIET.

Saya benar-benar telah meremehkan SULIET sampai pada akhirnya saya terpaksa harus ikut SULIET untuk yang ke 6 kalinya hari Selasa, 25 September 2018.
SULIET sendiri adalah tes kompetensi bahasa Inggris yang wajib untuk lulus atau mencapai target tertentu sesuai dengan standar jurusan/program studi yang ada di Universitas Sriwijaya.

SULIET adalah salah satu persyaratan yang wajib dicapai sebelum mendaftar ujian skripsi atau ujian komprehensif.

Saya sengaja tidak cerita banyak hal sebelum dan sesudah SULIET kali ini sampai saya melihat pengumuman hasilnya hari ini (Minggu, 30 September 2018). Saya malu untuk cerita bahkan disaat saya telah aktif bercerita di blog.

SULIET yang saya lakukan kali ini diikuti beberapa kesialan yang saya ceritakan dalam postingan lainnya. (Baca juga: Zaman Jokowi Cari Duit Gampang Kerja Dikit Upah Mahal)

Saya malu untuk cerita karena itu saya memilih untuk membagikan momen ini setelah pengumuman hasilnya. Saya malu andaikan tidak lulus lagi😅. Alhamdulillah akhirnya saya lulus juga

Adapun ceritanya saya membayar biaya pendaftaran tes SULIET Senin,
. Kemudian saya baru melakukan pendaftaran ulang pada Hari Senin, 24 September 2018. Itu saya lakukan karena saya tidak menemukan jadwal yang menurut saya pas pada Minggu Sebelumnya. Lagi pula saya masih butuh persiapan.

0 Response to "Ikut Tes SULIET lagi, Akhirnya lulus juga"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.