Ganti Oli ke 3 Si Putih Beat 2018

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Kali ini saya akan kembali cerita seputar Si Putih Beat 2018.

Jadi ceritanya kemarin (Senin, 8 Oktober 2018) Si putih sudah menembus perjalanan sejauh lebih dari 5000 Km seperti terlihat pada gambar berikut:
Terakhir kali ganti Oli adalah saat servis ke 2 kemarin Tanggal 14 September 2018 (Baca juga: Servis ke 2 Si Putih All New Beat Cw Plus 2018) saat itu jarak perjalanan yang telah di tempuh adalah 3700an.

Setelah bertanya-tanya dengan mekanik Bengkel Resmi Honda maka diketahui bahwa jadwal ganti Oli motor All New Beat maksimal 2000Km agar bisa awet. Lebih cepat lebih baik, maka dari itu kemarin saya ke bengkel resmi untuk ganti Oli ke 3.

Belum genap 3 bulan namun sudah ganti Oli ke 3. Mobilitas kami memang tinggi. Hampir setiap hari motor saya gunakan untuk menempuh perjalanan PP Pangkalan Balai-Palembang kira² 80-100 Km/hari.

Belum lagi saya masih sibuk dengan urusan kampus menambah jarak tempuh PP Pangkalan Balai-Palembang-Inderalaya sekitar 150-170 Km/hari. Untuk itulah kami butuh motor yang sudah teruji yakni Honda Beat. Sebelumnya kami masih punya Beat Cw 2014.

Mobilitas yang tinggi menuntut saya untuk pintar menghitung pengeluaran. Terutama kebutuhan bahan bakar. Selain sudah terbukti kuat dalam menemani aktivitas kami, Honda beat juga sangat irit bahan bakar. Yang agak boros justru Oli karena suara mesin agak berubah jika sudah hampir 2000Km dihitung dari penggantian Oli sebelumnya.

Untungnya Honda sangat baik dengan menyediakan gratis ganti Oli sebanyak 4 kali kepada saya dan setiap motor angkatan saya. Mayan lah ganti Oli kan nilainya Rp 40.000,-/botolnya hehehe.

Dah gitu saja kelanjutan kisah dari Si Putih All New Beat Cw Plus 2018 punya saya. Punya beat juga yuk ceritakan di kolom komen di bawah hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.