Foto Saya (Deka) Mejeng di Blog IWB

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Tempat saya berbagi catatan kuliah Administrasi Negara dan Manajemen, Tips - trik ngeblog, menulis, serta curhat dan berbagi inspirasi.

Hari ini Minggu, 14 Oktober 2018, saya akan cerita sesuatu yang mungkin cukup lebay menurut Anda. Yah mau bagaimana, inilah cara saya dalam menunjukkan ekspresi. Menulis. Kali ini yang saya tulis tentang betapa senangnya saya  saat tahu bahwa Foto Saya mejeng di blog IWB.

Setelah sebelumnya saya sudah menulis dengan judul 'Berkat Honda saya Ketemu IWB' yang isinya kurang lebih tentang senangnya saya dapat diundang Honda untuk makan siang bersama dan ketemu IWB serta blogger lainnya. Kemudian saya juga telah menulis lagi dengan judul 'Ketemu IWB Ngobrolin Apaan?' yang isinya lebih ke sedikit obrolan kami seingat saya. Euforia ini seolah belum mau berakhir meski pagelaran Honda Bikers  Day 2018 regional Sumatera telah  lewat Seminggu yang lalu (6/10/18). Hari ini saya posting lagi tentang Foto Saya Mejeng di Blog IWB.

Ceritanya hari ini saya Main ke warungnya IWB di IwanBanaran.com. Asik baca-baca info seputar motor, saya kemudian malah tertarik dengan artikel berjudul 'Foto: Ancaman Supporter Bola Tidak Membuat HBD 2018 Sumatera Sepi, Militan Tenan!' yang di-posting oleh IWB Sabtu, 13 Oktober 2018. Dalam artikel tersebut saya menjumpai Foto saya saat bersama IWB terpajang di sana.

Dan ya saya akui ini lebay, sampai-sampai saya buatkan artikel khusus di blog saya ini. Saking senangnya saya bisa melihat foto wajah saya terpajang di blognya IWB.  Beginilah cara saya berespresi. Dengan menuliskannya. Senangnya...

Berikut foto-foto nya:


Biarpun fotonya hanya ada dua saya senang sekali Foto Saya Mejeng di Blog IWB.

Saya senang mengabadikan momen dalam bentuk tulisan. Anda mungkin punya kesenangan atau hobi lainnya. Setidaknya saya akui bahwa dengan adanya postingan ini menunjukkan sisi kenyataan bahwa saya memang lebay. Tidak apa-apa lah lebay asal masih dalam taraf positif.

Postingan ini sekaligus motivasi bagi saya untuk lebih sering menulis tentang hal-hal yang saya suka dan sekaligus memberikan manfaat bagi orang-orang.

Oh ya, sebenarnya saya akan lebih senang andaikan hari itu juga bisa ikut meliput bagaimana serunya acara Honda Bikers Day 2018 regional Sumatera. Tapi jadwal saya hari itu cukup sibuk sehingga tidak bisa.

0 Response to "Foto Saya (Deka) Mejeng di Blog IWB"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel