Di sela-sela waktu, Rumitnya Cerita Minggu ini

Sabtu, 6 Oktober 2018 hari ini sesuai rencana seharusnya berjalan lancar. Saya akhirnya bisa sampai pada ujung tahapan untuk melaksanakan Ujian Komprehensif. Fase akhir untuk mendapatkan Gelar Sarjana Ilmu Politik (S.Ip) dari Jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Sriwijaya.
Sekian lama tertunda, saya mendapatkan Acc atau persetujuan untuk ikut Ujian Komprehensif dari kedua dosen Pembimbing saya pasa bulan Juni 2018. Sayangnya saya terkendala pada SULIET/ TOEFL (Ujian Bahasa Inggris) yang juga menjadi salah satu persyaratan untuk ikut Ujian Komprehensif.

Selasa, 25 September 2018 saya  ikut SULIET lagi dan akhirnya Minggu, 30 Oktober 2018 saya melihat bahwa hasilnya saya berhasil melewati hadangan SULIET pada percobaan ke 6. 

Senin, 1 Oktober 2018 saya mengambil berkas Lembar Konfirmasi kehadiran Dosen Pembimbing yang diperlukan untuk pendaftaran Ujian Komprehensif. Tidak lupa saya juga meminta tanda tangan sebagai tanda sahnya hasil SULIET saya kemarin.

Selasa 2 Oktober 2018 saya mendapatkan tanda tangan sebagai bentuk konfirmasi bahwa salah satu dosen Pembimbing Skripsi saya bersedia hadir dan menjadi penguji.

Kemudian, Kamis 4 Oktober dosen pembimbing saya yang lainnya belum bersedia untuk tanda tangan Lembar Konfirmasi kehadiran tersebut. Saya diminta untuk merevisi Skripsi lagi.

Jum'at 5 Oktober 2018 saya menerima undangan dari Costumer care Honda untuk ikut menghadiri acara Makan siang bersama blogger IWB yang sudah terkenal seantero Indonesia. Tentu saja saya jawab iya aliar bersedia untuk hadir.

Disaat yang sama saya sedang asyik di warnet dengan file skripsi. saya berencana kembali menemui Dosen Pembimbing saya. Namun hingga sore pesan WhatsApp saya tidak kunjung mendapatkan balasan. Saya pasrah. Padahal saya sudah terpaksa ngeprint skripsi yang saya yakin belum sesuai dengan kehendak beliau. Itulah bayas kemampuan saya. Saya hanua bisa pasrah.

Hari ini Sabtu, 6 Oktober 2018 sungguh saya sangat bingung. Saya masih berusaha untuk menemui Dosen saya tersebut. Saya sudah tiba di Kampus Pascasarjana Universitas Sriwijaya. Sengaja saya datang meski pesan WhatsApp saya tidak dibaca apalagi dibalas.

Dijalan saya kembali menerima telepon dari Costumer care Honda. Tempat lokasi dan jadwal pertemuan dan makan bersama blogger IWB yang terkenal sudah dikirimkan kepada saya.

Tiba di kampus dan bertanya, saya mendapatkan kabar bahwa  jadwal dosen saya adalah pukul 13.00 WIB. Waduh saya bingung sebab pertemuan dengan blogger IWB dalam rangkaian acara Honda Bikers Days dimulai sekitar pukul 12-00 atau jam makan siang. 

Saya pasrah

0 Response to "Di sela-sela waktu, Rumitnya Cerita Minggu ini"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.