Berkat Honda Saya Ketemu IWB

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK, blognya saya Deka Firhansyah. Sengaja judulnya saya buat sedikit click bait dengan memanfaatkan nama besar IWB atau inisial dari orang yang kita kenal bernama Iwan Banaran seorang blogger otomotif kawakan di tanah air Indonesia.

Seperti yang saya sampaikan dalam tulisan sebelumnya, Jum'at 5 Oktober 2018 saya dihubungi kembali oleh pihak costumer care Honda wilayah Sumatera Selatan. Saya diundang untuk mengikuti kegiatan temu blogger dimana saat itu disebutkan bahwa IWB adalah daya tarik utama. (Baca juga: Di Sela-sela Waktu, Rumitnya Cerita Minggu ini).

Tentu saja tanpa pikir panjang saya langsung menjawab iya. Saya bersedia untuk hadir. Kabar tersebut ibarat satu impian saya telah menjadi kenyataan. Mimpi apa saya semalam. Begitulah yang saya pikirkan saat itu. Tentu saja saya tidak sendirian diundang pula blogger-blogger lain yang ada di Palembang. Ini juga bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Saya dan IWB

Sekilas cerita saya dan IWB. Saya kenal beliau meski beliau tidak kenal saya. Wajahnya tidak asing dimata saya dan tentu wajah saya sangat asing dimatanya. Saya pertama kali berkunjung ke blog IWB seingat saya 2011 itu adalah masa-masa awal dimana saya mengenal blog.

Saat itu seingat saya blog IwanBanaran masih berupa sub domain di wordpress.com. Bersama TMC blog, Pertamax7 dan StevenLangitan mereka adalah blogger-blogger awal yang saya kagumi. Saya melihat wajah dan suaranya IWB pertama kali via Channel YouTube Iwan Banaran di tahun yang saya lupa pastinya. 

Berkat Honda Saya Ketemu IWB, Sang Blogger idola saya

Honda is the best, berkat mereka saya bisa ketemu salah satu blogger idola. Meski jalur kita berbeda. IWB fokus dengan menulis seputar dunia otomotif roda dua, sementara saya masih heppy dengan blog gado-gado  kesayangan saya. Namun inilah jalan takdir kita dipertemukan di meja makan yang sama di RM Sri Melayu Palembang.

Begitu datang, parkir Si Putih, saya langsung mencari rombongan temu bloger dalam rangka Honda Bikers Day 2018. Langsung saja saya diarahkan ke meja dimana rombongan berada. Saat salaman saya langsung mengenali siapa sosok di sebelah sana dialah cak Iwan Banaran atau lebih singkatnya IWB. Langsung saja saya hampiri dan saya salami. Kemudian saya beruntung sebab saya mendapatkan tempat duduk tepat disebelah IWB. Duh double mimpi apa saya semalam 😄.

Selain IWB (IG: @Iwanbanaranblog) saya juga ketemu mas Endrik  pemilik blog ElangJalanan.Net (IG: @Endrikelang) dan mas asep pemilik blog WarungAsep.net (IG: @warungasepnet) langsung datang dari Jakarta.

Kemudian ada juga blogger-blogger asli lokal Sumatera Selatan selain saya yang diundang yakni mbak Anita (IG: @anitashiva88) Mbak susan (IG: @suzannita), Mbak Ira (IG: i_hairida) dan kak Maman (IG: @mamanisss). Saya terkejut ternyata hanya 5 orang blogger Palembang yang diundang. Kami ditemani mas Riski dan mbak Siska dari Honda.
Sungguh menyenangkan. Disana kami ngobrol banyak hal. Mulai dari cerita-cerita soal blog. Pengalaman-pengalaman IWB saat melakukan tes motor besar. Bertukar IG dan WhatsApp. Bicara tentang Pempek, LRT sampai dengan seputar bahasa daerah yang ada di Sumatera Selatan.
Menarik untuk disimak bagaimana konsistensinya IWB dalam menulis. Sambil ngobrol jelang makan pun IWB maih sempat untuk menulis dan update postingan di Instagram. Nah saya, nyusun satu kalimat pun tidak. Bikin Vlog pun ala kadarnya. Pokok e IWB Juozz gandozz 😁.

Soal kuliner, terbiasa dengan makanan ala masakan Padang saya pun memesan Daging sapi saos padang. Uwenak tenan.

Berikut foto-foto Lainnya:



Untuk Vlognya menyusul kemudian hehehe....

Nih VLog ala-alanya hehehe
---------------------------------------------------------------------
Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal mampir juga ke sini ya:
Website Deka: http://www.dekafirhansyah94.blogspot.com
Follow akun sosmed Deka di:
Facebook: http://facebook.com/deka.firhansyah
Instagram: http://instagram.com/dekafirhansyah94

2 Responses to "Berkat Honda Saya Ketemu IWB"

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel