3 Bulan Bersama Si Putih Beat 2018

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Kali ini saya akan kembali menceritakan tentang motor saya, Si Putih All New Beat Cw Plus 2018.

Ceritanya Rabu, 17 Oktober 2018 motor saya ini sudah ganjil berumur 3 bulan. Hari ini Jum'at, 19 Oktober 2018 dan akhirnya saya ada sedikit waktu untuk shooting. Hehehe.

Apa saja yang sudah terjadi selama 3 bulan? Bagaimana kondisi motornya saat ini? Yuk intip video saya berikut ini:
Selama 3 Bulan Pemakaian, hal yang paling mengecewakan bagi saya adalah suspensi pada All New Honda Beat Cw Plus ini. Suspensinya menurut saya keras. Keras  pake banget.

Suspensi terasa tidak mampu meredam kondisi jalanan berjerawat. Sedikit saja ada jalan berbatu langsung terasa getarannya. Terutama jika sedang saya kendarai sendirian. Mungkin dikarenakan berat badan saya yang hanya 45Kg.

Suspensi baru terasa sedikit lebih nyaman saat motor digunakan berboncengan atau membawa beban lebih berat. Motor Beat ini terasa lebih mantap saat membawa beban. Barang dagangan kami misalnya. Jika sudah begitu maka, suspensi yang keras malah menjadi keunggulan. Hehehe.

Saya sudah merasa klop dengan motor ini. Meskipun suspensi terbilang keras dan dibawa jalan jauh rasanya badan pegal-pegal dan tidak enak namun tingkat keiritan bahan bakarnya sangat mendukung untuk menemani aktivitas saya dan keluarga yang terbilang cukup sibuk.

Sejauh ini saya masih puas dengan All New Beat Cw Plus 2018. Soal kenyamanan itu bukanlah prioritas utama bagi kami. Kenyamanan itu identik dengan harga. Sebuah motor termurah juga bisa jadi nyaman, tergantung bagaimana cara kita menikmatinya.

Semoga dimasa depan saya bisa mengupgrade suspensi Si Putih agar bisa lebih nyaman digunakan. Aamiin.

Update masih di hari yang sama, teman saya ada yang berkomentar langsung via WhatsApp. Dia juga pengguna  Beat 2018 seperti saya dan Beginilah pendapatnya tentang Beat 2018:
Dari percakapan tersebut terlihat benar bahwa Motor saya bekerja lebih keras dibandingkan dengan milik teman saya. Padahal punya dia jauh lebih tua 😅 (hanya beberapa bulan).

Teman saya ini juga setuju dengan pendapat saya bahwa memang suspensi Beat 2018 ini terbilang keras 👍👍👍👍. Berarti benar dong, tidak ada unsur menjelekkan suatu brand. Meski keras toh ujungnya kami tetap pilih Beat juga.

Sedikit tambahan. Selain suspensi yang keras All New Beat ramping (sebut saja begitu) memiliki kekurangan yang sangat terasa dibandingkan pendahulunya Beat bulet (sebut saja begitu). Yang baru lebih sporty dan kembali ramping seperti Beat generasi pertama tapi sayang, imbasnya kantung penyimpanan pada sayap kiri dan kanan jadi lebih mengecil. Kekurangan ini sangat terasa sehingga tidak bisa menyimpan botol minum sekaligus jas hujan di kantung nya.

Di luar kekurangannya itu Honda memang bisa menyajikan racikan yang paten. Saya juga heran, kok bisa? Tapi memang dibalik semua kelemahannya Honda telah berhasil membuat Beat menjadi motor yang sesuai kebutuhan untuk digunakan sehari-hari. Minimal untuk saya😊.

Semoga bermanfaat 😊.

---------------------------------------------------------------------
Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal mampir juga ke sini ya:
Website Deka: http://www.dekafirhansyah94.blogspot.com
Follow akun sosmed Deka di:
Facebook: http://facebook.com/deka.firhansyah
Instagram: http://instagram.com/dekafirhansyah94

0 Response to "3 Bulan Bersama Si Putih Beat 2018"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel