BPK, Cara mendapatkan 1000 klik sehari dan produk "TUTORIAL PREMIUM"

Hai gaes, selamat datang Di blog CeritaK, blognya saya, Deka Firhansyah. K (ka) adalah panggilan saya jadi blog ini intinya cerita K atau cerita Deka. Blog tempat saya Berbagi catatan kuliah Administrasi Negara dan Manajemen, Tips dan trik ngeblog, menulis, serta curhat dan berbagi inspirasi. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali Cerita seputar adsense.

Dalam tulisan ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang BPK, Cara mendapatkan 1000 klik sehari dan produk "TUTORIAL PREMIUM". Tentunya berdasarkan pengalaman dan cara pandang saya pribadi, tanpa bermaksud menjelekkan orang lain.

Jadi seperti yang kamu ketahui bahwa di blog ini saya menampilkan beberapa iklan. Kebanyakan iklan tersebut berasal dari jaringan iklan milik Google yakni Google Adsense.
Tulisan saya ini terkait dengan apa yang menjadi kegalauan saya pagi hari ini. Bisa dilihat pada gambar, diketahui bahwa BPK saya kemarin adalah Rp.2.225,-. Wow, Saya terkejut.

Apa itu BPK

BPK adalah singkatan dari Bayar Per Klik. Klik apa? Klik atas iklan dari jaringan Google Adsense yang muncul di situs/web atau blog kita.

Jika melihat pada gambar itu artinya setiap 1 klik kita mendapatkan bayaran Rp.2.225,-.

Bayangkan jika ada 1000 kali klik dalam 1 hari maka kita akan mendapatkan bayaran Rp. 2.225.000,-./hari. Wow, lebih tinggi dari gaji PNS.

--- Wait---
Agak terbaca menggiurkan. Tapi tidak semudah itu. 

Begitulah cara mereka yang mengaku (mastah bisnis online/marketer pro).

Penuh "tipuan" memberikan harapan-harapan atas penghasilan yang terlihat menggiurkan.

Ujung-ujungnya kita diminta untuk membeli produk "TUTORIAL PREMIUM" buatan mereka. Agar bisa "kaya" seperti mereka.

Ya. Mereka akan kaya jika kita membeli produk "TUTORIAL PREMIUM" dari mereka.

Yang paling penting bagi mereka adalah orang-orang membeli produk "TUTORIAL PREMIUM" dari mereka.

Untuk Hasilnya, apa kita pasti akan kaya jika sudah membeli produk "TUTORIAL PREMIUM" dari mereka? TIDAK. Kita masih harus melakukan usaha sendiri.

Ujung-ujungnya kita harus berusaha dan berjuang keras untuk mendapatkan hasil seperti target menggiurkan seperti yang mereka sampaikan.

Jika mendapatkan 1000 klik dengan BPK senilai Rp. 2225,-/klik maka kita bisa menghitung sendiri. 1000klik ×Rp.2.225,- = Rp. 2.225.000,-/hari.

Penghasilan Sebesar Rp. 2.225.000,-/hari tentu sangat menggiurkan bagi kebanyakan orang di Indonesia. Tapi syaratnya tidaklah mudah. Kita harus mendapatkan 1000 klik/hari dan itupun hanya bisa didapatkan dengan BPK Rp. 2.225,-.

Lebih tinggi BPK nya maka lebih bagus. BPK yang tinggi artinya penghasilan bisa lebih besar dengan jumlah klik yang lebih sedikit. Tapi bukan wewenang kita untuk menentukan berapa BPK yang pantas.
Pada saat saya menulis artikel ini BPK yang saya dapatkan hari ini kembali turun seperti yang terlihat pada gambar di atas. Kita tidak bisa berharap banyak untuk mendapatkan BPK mahal. 

Cara Mendapatkan 1000 klik sehari

Bagaimana cara untuk mendapatkan 1000 klik dalam 1 hari, klik iklan sendiri? Jangan, google tidak bodoh.

Lalu apa yang akan terjadi jika kita mendapatkan 1000 klik dalam 1 hari. Jika memang begitu, maka setiap hari kita juga harus bisa dapat 1000 klik atau setidaknya dekat-dekat dengan 1000 klik/ harinya. Jika tidak, maka kita  harus siap-siap kehilangan akun google adsense kita.

Google tidak bodoh. Jika kita klik iklan sendiri google akan tahu. Jika kita menyuruh teman kita untuk klik iklan kita google juga bisa tahu.

Setiap aktivitas yang tidak wajar bisa dicurigai oleh Google.

10klik/hari dan itu tiap hari saja sudah susah apalagi 1000 klik.

Google tahu itu dan google tidak bisa berbuat apa-apa jika tiap-tiap hari kita mendapatkan angka klik yang mirip-mirip setinggi itu secara rutin setiap harinnya.

Lebih baik main natural saja. Orang-orang pada suka maka, mereka dengan suka rela akan klik iklannya 😅.

0 Response to "BPK, Cara mendapatkan 1000 klik sehari dan produk "TUTORIAL PREMIUM""

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel