Sikap Blak-blakan Prof Mahfud MD Soal Gagal Cawapres di Menit Terakhir menurut Pandangan Deka Firhansyah

Hai gaes, selamat datang Di blog CeritaK, blognya saya, Deka Firhansyah. Seorang biasa yang ingin menjadi orang yang luar biasa.

Blog DekaFirhansyah94.blogspot.com adalah blog tempat saya Berbagi catatan kuliah Administrasi Negara dan Manajemen, Tips dan trik ngeblog, menulis, serta curhat dan berbagi inspirasi.

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas seputar isu politik.

Berikut video Trending di YouTube tentang sikap Blak-blakan Prof Mahfud MD soal Gagal Cawapres di menit terakhir.
Hingga hari ini Video tersebut masih menjadi Trending Nomor 1 YouTube Indonesia. Telah ditonton lebih dari 5,4 juta kali.

Setelah menontonnya sampai habis  berkali-kali hari ini saya akhirnya beranikan diri untuk mengungkapkan pendapat saya tentang pernyataan atau ceritak tersebut.

Saya kurang setuju dengan sikap pak Mahfud yang demikian, seolah-olah beliau sudah pasti dipilih oleh pak Jokowi sebagai Cawapresnya. Padahal pak Jokowi sendiri belum pernah secara gamblang menyebutkan bahwa telah memilih nama pak Mahfud MD sebagai cawapres nya.

Nama beliau hanya mencuat di media-media, sama juga dengan beberapa nama lainnya juga terlihat dari beberapa kali melakukan pertemuan dengan presiden.

Dengan demikian memang sebelum diumumkan secara resmi menurut saya nama pak Mahfud MD masih hanya sebatas calon cawapres.

Jadi menurut saya tidak ada yang namanya jegal menjegal karena memang sebelum diumumkan semua nya termasuk pak Mahfud MD masih punya kedudukan yang sama yakni calon cawapres Jokowi

0 Response to "Sikap Blak-blakan Prof Mahfud MD Soal Gagal Cawapres di Menit Terakhir menurut Pandangan Deka Firhansyah"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.