Penemuan Hari ini, "Sensasi Lebih Berharga Ketimbang Ilmu?" - Tulisan Deka Firhansyah yang terbit di Harian Banyuasin Selasa, 31 Juli 2018

Hai gaes, selamat datang Di blog CeritaK, blognya saya, Deka Firhansyah. Seorang biasa yang ingin menjadi orang yang luar biasa.

Blog DekaFirhansyah94.blogspot.com adalah blog tempat saya Berbagi catatan kuliah Administrasi Negara dan Manajemen, Tips dan trik ngeblog, menulis, serta curhat dan berbagi inspirasi.


Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas seputar tentang Mengapa saya suka koran lama? Belakangan saya dapat jawabannya adalah karena disana saya bisa menemukan wajah saya 😄.

Penemuan Hari ini adalah satu lagi dari karya pemikiran saya yang terbit...
Versi digitalnya disini👉🏻Sensasi Lebih Berharga Ketimbang Ilmu

Sebuah tulisan singkat yang saya kirimkan ke Koran Harian Banyuasin 28 Juli 2018 seperti yang ditunjukkan oleh screenshot email berikut ini:
Intinya disini saya ingin sedikit berbagi ceritaK yang mungkin juga dapat sedikit menginspirasi anak muda yang punya keinginan menulis namun belum terlaksana.

Pertama tulis saja dan kedua kirimkan kepada koran, dan seperti inilah cara saya, yakni belajar menulis lewat praktek langsung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.