Main Game Ofroad Driving Adventure 2016 di 2018?

Hai gaes, selamat datang Di blog CeritaK, blognya saya, Deka Firhansyah. Seorang biasa yang ingin menjadi orang yang luar biasa.

Blog DekaFirhansyah94.blogspot.com adalah blog tempat saya Berbagi catatan kuliah Administrasi Negara dan Manajemen, Tips dan trik ngeblog, menulis, serta curhat dan berbagi inspirasi.

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas seputar tentang Game yang sedang saya mainkan.


Jadi kemaren CeritaKnya saya baru saja mendownload sebuah game Ofroad. Ya saya memang suka petualangan.  Saya suka main off-road meskipun baru hanya sebatas game doang. Kalian taulah kan ofroad adalah hobi yang mahal. Semoga kemudian hari dapat main Ofroad sungguhan hehehe.
Sumber: Dokumentasi Pribadi
Game ofroad yang saya mainkan ini berjudul Ofroad Driving Adventure 2016. Saya sendiri tidak bilang ini game yang bagus. Saya masih mencari-cari tahu kira-kira Game ofroad mana yang paling bagus di android. Ya cara paling ampuh ya coba-coba saja satu-satu.

Sebelumnya saya sudah main Game Ofroad Outlauws yang menurut saya cukup bagus dan beberapa game Off-road lain. Dan kali ini saya sedang mencoba game ini.

Kelebihan Game ini adalah misi-misi yang seru dan terbilang santai. Jadi ketika bermain game ini saya merasa terhibur disaat lelah. Hal ini berbeda dengan Game Ofroad Outlauws yang justru membuat saya stress disebabkan oleh sulitnya rute yang ditempuh.

Game ini tampak sederhana dan sayang nya tidak memiliki opsi kamera dibalik kemudi. Kamera di balik kemudi atau setir sangat berguna agar suasana bermain ofroad tampak lebih realistis.
Sumber: Dokumentasi Pribadi
Selain itu game ofroad Driving Adventure 2016 ini tidak dilengkapi pilihan transmisi manual  serta transfer fase yang ada  pada game Ofroad Outlauws. Kemudian juga tidak terdapat winch.

Dan sayangnya tidak terdapat costomisasi lengkap mulai modifikasi tampilan mobil, gardan, suspensi, seperti yang ada pada game ofroad Outlauws.

Kita hanya bisa upgrade sesuai data yang disediakan. Berikut mobil-mobil yang disediakan:
Meski sederhana Game Ofroad Driving Adventure 2016 ini menurut saya masih recommended untuk dijadikan sebagai hiburan disaat lagi bosan.

Yuk tonton videonya:



0 Response to "Main Game Ofroad Driving Adventure 2016 di 2018?"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel