Channel YouTube yang Berfaedah?

Selamat Datang Di blog CeritaK, blognya saya Deka Firhansyah. DekaFirhansyah94.blogspot.com adalah blog tempat saya Berbagi catatan kuliah Administrasi Negara dan Manajemen, Tips & trik ngeblog, menulis, serta curhat dan berbagi inspirasi.

Pada kesempatan hari ini saya akan ber-CeritaK seputar sebuah channel YouTube yang menurut saya dan beberapa teman saya di grub cukup berfaedah apabila ditonton sambil direnungkan.

Apa Channel-nya? Namanya Channel Hubbun Nabiy. Entah apa artinya ketika pertama kali melihat dan membacanya. Maklum saya tidak terlalu suka mendalami Pelajaran Bahasa Arab yang dulu pernah saya pelajari di sekolah. Yang penting Lulus saja.

Beberapa kali teman saya membagikan konten dari channel yang sama. Isi konten channel tersebut seputar dakwah agama Islam. Tentang kehidupan sehari-hari kita.

Saya pikir agak aneh ketika seseorang membagikan informasi dari sumber yang sama berkali-kali di lain waktu yang berbeda. Dugaan saya, channel tersebut milik teman saya itu.

Dan dari sanalah keingintahuan saya terhadap arti kalimat Hubbun Nabiy rasanya perlu untuk ditanyakan kepadanya langsung kepada teman saya itu.

Setelah bertanya kemudian saya mengetahui bahwa kalimat "Hubbun Nabiy ternyata artinya Cinta Nabi". Adapun Channel tersebut adalah milik guru dari teman saya tersebut dan teman saya itu yang menjadi pelaksana Humasnya.

Menurut saya keberadaan Channel tersebut cukup menarik, ditengah gempuran channel-chanel drama dan kurang mendidik yang banyak menghiasi laman YouTube.

Namun sepertinya masih butuh waktu bagi Channel Hubbun Nabiy untuk diterima sebagai media tempat untuk belajar mencintai nabi seperti namanya.

Setidaknya isi konten masih harus ditingkatkan lagi agar tidak bosan saat ditonton. Setelah penambahan latar musik. Setidaknya sangat perlu untuk ditambahkan narasi berupa suara yang membacakan pesan-pesan yang ingin disampaikan.

Dengan begitu channel tersebut akan lebih menarik dan tetap bisa didengar tanpa harus fokus membaca.

Berikut saya tampilkan salah satu Video terbaru dari channel YouTube Hubbun Nabiy:

0 Response to "Channel YouTube yang Berfaedah?"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.