Reposting Manga One Piece, bagian dari Usaha

Saya tahu persis, membangun media online yang mengunggah ulang (reposting) Manga (komik jepang) adalah sesuatu yang ilegal. Tapi, bagaimana? Tanpa direpost saya sudah pasti akan mendownload manga One Piece.
DekaFirhansyah94.blogspot.com
Orang lain banyak yang bisa melakukan hal yang sama dan mereka mendapatkan uang dari sana. Saya juga sepertinya bisa. Ini hanyalah bagian dari usaha dan upaya terakhir dari saya untuk semoga bisa mempercepat cairnya dana dari Google Adsense. Sebab menerbitkan tulisan sendiri pembacanya sedikit dan honornya rendah.

Disini terlintas kemungkinan benar pendapat sebagian orang bahwa sensasi lebih berharga ketimbang ILMU dan Prestasi. Mau bergoyang aneh dan sok penting punya indikasi dapat menyebabkan ketagihan dan dikejar-kejar penggemar. Dalam tulisan lain saya sudah pernah membahas tentang Sensasi Lebih Berharga Ketimbang ILMU dan Prestasi.

Ya, saya memang telah memutuskan untuk mengelola blog yang berisi manga One Piece. Bukan hanya 1 saya bahkan punya 2 buah blog seputar One Piece. Tulisan ini sekaligus memperkenalkan kedua blog tersebut. Kedua blog tersebut yakni, CeritaOp dan Manga One Piece Versi Teks.

Akhirnya saya memutuskan untuk melakukannya setelah lama terjadi pergulatan batin. Ilegal ataupun legal, ada banyak Blogger lain yang telah sukses dengan membagikan manga dan anime One Piece. Jumlahnya semakin bertambah. Jadi, kenapa tidak saya coba.



Bagaimanapun caranya saya harus mengupayakan sesuatu agar akun Google Adsense punya saya yang sudah ada iklannya ini bisa dimaksimalkan untuk mendapatkan hasil secepatnya.

Membuat blog yang isinya membahas tentang Manga adalah bagian dari usaha saya untuk mendulang traffic yang tujuan akhirnya semoga bisa meningkatkan pendapatan yang berasal dari Google Adsense.

Dengan membuat blog yang membahas tentang kelanjutan cerita One Piece, setidaknya saya tidak perlu lagi mengunjungi blog orang lain berkali-kali saat akan kembali mengingat cerita tentang One Piece yang sudah lewat. Syukur-syukur bisa membantu dalam mendulang traffic.

Mau bagaimana lagi? Saya juga tidak ingin munafik dan peningkatan kualitas konten dan tampilan blog-blog saya hanya akan bisa didapatkan dengan melakukan sejumlah penataan dan investasi.

Tidak selamanya saya bisa menganggap enteng bahwa menulis hanyalah soal bersenang-senang. Saya tentu saja akan sangat senang jika dari hal-hal yang saya senangi ini bisa menjadi sumber pemasukan.



Saya sangat senang membaca dan mengikuti alur cerita manga. Saya juga suka sekali menonton Anime (Film kartun Jepang). Terutama One Piece adalah manga dan Anime Favorit saya saat ini.

Fakta dimana saya menyukai manga dan anime One Piece. Saya juga telah memutuskan menjadi seorang fulltime blogger. Muncul pertanyaan besar bagi saya "Mengapa tidak saya coba menyandingkan akun Google Adsense milik saya dengan blog tentang One Piece?"

Demikianlah, manusia hanya bisa berusaha dan saya belum mau menyerah. Gagal, coba lagi, demikianlah terus akan saya coba. Sudah tugas saya untuk terus bereksperimen dengan berbagai cara untuk mendapatkan banyak pengunjung.

Akan menjadi sesuatu yang sangat menggembirakan jika saya akhirnya berhasil dengan proyek blog tentang One Piece tersebut.

Semoga berhasil kali ini. Yang artinya jika berhasil maka saya berhasil menggabungkan hobi saya mengelola blog dan hobi saya membaca manga dan menonton anime One Piece menjadi sumber pemasukan saya.

0 Response to "Reposting Manga One Piece, bagian dari Usaha"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.