Mereka Menghapus Banner Saya?

Akhirnya mereka menghapus Banner blog saya dari situs web mereka. Berikut pernyataan yang saya kirimkan kepada mereka:

Sebelumnya saya mohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi di antara kita.

Awalnya saya pikir Anda yang butuh  kehadiran blog saya untuk meningkatkan kepercayaan pengunjung situs web Anda. 

Oleh karena itu Anda mengirimkan artikel kepada saya untuk diterbitkan dengan  timbal balik Anda mencantumkan banner blog saya sebagai iklan yang muncul di situs Anda.

Dengan adanya banner iklan di situs Anda yang terarahkan ke blog saya secara otomatis menurut saya kepercayaan pembaca atas situs Anda menjadi bertambah. Dari situ, menurut saya Anda sudah mendapatkan keuntungan.

Dengan begitu kita sama-sama sudah mendapatkan keuntungan Anda mendapatkan kepercayaan pengunjung dan saya mendapatkan Artikel.

Rupanya sebaliknya, saya pikir Anda justru membuat blog saya "seolah-olah membutuhkan situs Anda untuk beriklan dan menjadikan situs web Anda sebagai sumber referensi artikel"

Jika saya memang ingin beriklan maka saya akan memilih web lain yang lebih tertenal.

Jika Anda ingin menyertakan link maka Anda harus beriklan di blog saya atau setidaknya link tersebut harus berupa banner juga yang tertempel sebagai iklan di blog saya yang terarahkan ke situs web Anda.

Atau opsi lainnya link tersebut harus berupa afiliasi yang bisa menghasilkan keuntungan bagi saya.

Karena tidak mungkin bagi saya untuk mencantumkan situs web Anda sebagai sumber referensi dari artikel yang terposting di situs blog saya. Maaf harus saya sebutkan bahwa situs Anda masih terbilang baru dan belum terpercaya untuk dijadikan bahan sumber referensi bagi blog saya.

Saya tidak ingin artikel tersebut disebut sebagai artikel berbayar atau artikel kompetisi dengan adanya link yang terarahkan ke situs web Anda. Sementara saya tidak menerima uang maupun limpahan traffic atas adanya artikel tersebut. 

Terimakasih.


Kemarin (Minggu, 22 Juli 2018) saya mengecek situs web mereka. Disana sudah tidak ada lagi Banner terpasang yang secara Hyperlink menuju ke blog saya. Sebelumnya saya mendapatkan email balasan sebagai berikut:
Sangat disayangkan mereka tidak memilih opsi untuk membayar biaya iklan atau artuket berbayar di blog saya. Mereka juga tidak menawarkan kerjasama dalam bentuk lain berupa saling bertukar Banner.

Demikianlah, sudah menjadi hak mereka untuk mengambil sikap untuk terus mempertahankan keberadaan Banner blog saya atau menghapusnya.

Sama juga dengan sudah menjadi hak saya untuk tidak berkenan menjadikan situs web mereka sebagai sumber referensi bagi blog saya.

Sebagaimana yang diminta, mereka ingin agar saya bisa mencantumkan link mereka pada artikel yang mereka kirimkan kepada saya. Sebagai imbalannya mereka mencantumkan banner yang disertai link menuju ke blog milik saya sebagai iklan.

Setelah saya pelajari, ternyata saya tidak diuntungkan sama sekali, justru saya akan rugi jika bersedia mencantumkan link mereka di artikel tersebut.

0 Response to "Mereka Menghapus Banner Saya?"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.