Cara Ngeprint Langsung dari Printer Kabel Pakai Smartphone Android | Tulisan Deka Firhansyah yang terbit di Harian Banyuasin Kamis, 26 Juli 2018

Diantara beberapa tulisan yang saya kirimkan, ternyata tulisan ini mendapat respon positif dan diterima untuk diterbitkan oleh redaksi koran Harian Banyuasin.

Terbitnya tulisan ini sekaligus juga mendapat respon positif dari salah seorang tante saya yakni Tante Ita. Tulisan saya diharapkan bisa menjadi motivasi bagi anaknya

Semacam kebanggaan bagi saya jika terbitnya tulisan saya bisa menjadi sumber inspirasi bagi keluarga untuk ikut menelurkan karya tulis juga atau karya apapun sesuai dengan potensi yang dimiliki.

Sebelumnya tulisan ini juga telah terbit di koran Tribun Sumsel 9 Mei 2018. Wajar, saya tidak menyangka kalau tulisan ini bisa terbit lagi.

Adapun tulisan versi digital disertai dengan gambar bisa kamu cek artikel ini Cara Ngeprint Langsung dari Smartphone Pakai Printer Kabel.

Terbit ke 2 kali
Beginilah hidup, tidak semua usaha yang ditekuni bisa langsung menghasilkan uang. Saya mendapat uang jajan atas terbitan pertama.

Namun kali ini tidak. Bahkan iklan terselubung yang tertuju ke blog pribadi saya pun kadang tidak dicantumkan.

Kalau sudah begini yang didapatkan mungkin hanya amal. Tidak apa. Berbagi ilmu dan pengetahuan juga merupakan hal yang sangat menyenangkan.

Sebelum bisa menyumbang banyak uang maka selalu bisa menyumbang sedikit pemikiran dan pengetahuan. Hanya itulah yang baru bisa saya sumbangkan selagi menunggu entah kapan uang dari Google Adsense bisa dicairkan 😊

0 Response to "Cara Ngeprint Langsung dari Printer Kabel Pakai Smartphone Android | Tulisan Deka Firhansyah yang terbit di Harian Banyuasin Kamis, 26 Juli 2018"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel