Pemilu Serentak tahun 2018 - Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Banyuasin Periode 2018-2023

Beginilah nasib disaat-saat sedang tidak ada inspirasi dalam menulis. Tidak tahu bagaimana caranya membuat catatan atau Dokumentasi ini bisa menjadi sebuah tulisan utuh  yang enak untuk dibaca.

Maka langsung  saja cacatan ini akan  berbicara tentang inti dari momen 5 tahunan sekali yang kembali saya jalani hari ini.

Hari ini Rabu, 27 Juni 2018 seperti halnya warga negara yang baik lainnya di beberapa daerah secara serentak melakukan pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2018-2023.

Keluarga saya mendapat tempat mencoblos di TPS 04 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III.

Total berdasarkan daftar hadir dpt Masyarakat yang menggunakan hak suaranya dalam Pemilukada 2018 untuk provinsi Sumatera Selatan dab Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin

Dpt 
laki-laki = 179
perempuan= 210

Tambahan beberapa orang masyarakat yang tidak ada dalam dpt sehingga Jadi total 407

Total ada 206 Sisa surat suara tidak terpakai di TPS 04 Kelurahan kedondong Raye  Kecamatan Banyuasin III 

*Ralat ternyata katanya Kertas suara tidak terpakai berjumlah 204. 

Saya tidak terlalu paham sebab saya tidak ikut menghitung dan hanya mendengar saja selaku warga negara biasa. Adapun angka 206 pun saya peroleh di awal-awal selesai pencoblosan juga hanya berdasarkan pendengaran saya dari yang dikatakan Panitia. Sementara angaka 204 saya peroleh dari mendengar jawaban salah seorang saksi ketika ada seorang warga yang bertanya. Jadi, mungkin saja saya sebelumnya salah dengar.

Hari ini kami memilih satu dari 4 Calon Gubernur & Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta satu dari 5 Calon Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin.

Ooh ya, saya juga sempat memvideokan beberapa momen dimana proses penghitungan suara. Dan hasilnya adalah sebagai berikut:


0 Response to "Pemilu Serentak tahun 2018 - Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Banyuasin Periode 2018-2023"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel