Harus Tau - CeritaK Soal Harus Registrasi Kartu Perdana

Hai gaes hari ini Deka akan kembali berCeritaK. Ceritanya kemarin saya baru beli Kartu Perdana yang akan digunakan untuk internetan. Ya, istilahnya nomer Kuota.

Biasanya nomer yang saya beli untuk internetan sengaja tidak saya daftarkan. Ya, karena hanya digunakan kurang lebih hanya 1 bulan dan setelah habis biasanya dibuang.

Namun kali ini terpaksa harus didaftarkan. Sebab paket internet yang ada dalam nomor tersebut hanya akan aktif setelah didaftarkan. Itulah yang disampaikan oleh penjualnya.

"Biasanya kan langsung aktif?" Tanya saya
"Iya, ini peraturannya mulai mau diterapkan dek" kata penjualnya
"Nanti kalau gagal, silakan bawa kk ke sini" kata penjualnya lagi

Sampai di rumah nomor tersebut saya pakai di Smartphone saya, sebab saya ingin buat konten video tentang cara daftarkan atau cara Registrasi Kartu Perdana.

Kebetulan nomor tersebut akan digunakan untuk adik saya. Jadi, saya tidak tahu persis apakah cara ini bisa digunakan pada orang yang sudah pernah mendaftarkan nomor telepon lainnya.

Sebelumnya nomor yang khusus saya gunakan untuk internetan juga telah saya daftarkan dan tidak ada masalah. Padahal sebelumnya lagi saya juga telah mendaftarkan nomor lain yang menjadi nomor saya yang utama.

Jadi, menurut pandangan saya tidak masalah untuk punya lebih dari satu nomor, tidak masalah untuk gonta-ganti nomor untuk mendapatkan promosi paket internet murah. Asalkan sebelum dipakai didaftarkan terlebih dahulu.

Saya sendiri awalnya terpaksa menftarkan nomor yang saya gunakan untuk internetan tersebut karena saya terganggu dengan banyaknya SMS masuk yang isinya menyatakan bahwa nomor yang saya gunakan tersebut tidak bisa digunakan lagi. Padahal kuota internet nya masih banyak. Dan yang terpenting, nomor tersebut cukup "sakti" alias mendapatkan promosi paket internet murah.

Beginilah Cara Mendaftarkan Nomor Perdana.

0 Response to "Harus Tau - CeritaK Soal Harus Registrasi Kartu Perdana"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.