Berakhir Sudah Karier Saya (Deka Firhansyah) di Youtube.com

Email ini saya terima Rabu (21/2/2018) lalu. Namun baru hari ini saya buka. Isinya permohonan maaf dari Google bahwa motetisasi Chanel Youtube saya akhirnya harus dihentikan karena Chanel saya tersebut belum memenuhi syarat 4000 jam dan 1.000 subscriber. Angka yang sangat besar untuk sebuah Chanel pribadi yang lebih banyak berisi kenangan-kenangan saya tersebut. Berikut isi email selengkapnya:

Wajarlah bila pihak Google akhirnya menghentikan iklan yang tayang di Channel Youtube saya tersebut. Tidak banyak konten bermanfaat bagi orang luas yang saya buat dan saya unggah ke Youtube. Meski sebenarnya ada.

Saya masih kesulitan untuk benar-benar menjadi Content Creator yang sesungguhnya. Sedikit banyak, untuk menjadi seorang Content Creator di Youtube tentu membutuhkan modal. Minimal modal kreatifitas. Motivasi untuk menghasilkan uang saja tidak cukup.

Channel Youtube adalah tempat bagi orang-orang kreatif untuk berkarya. Memberikan manfaat serta mengasah bakatnya. Minimal bakat menghibur untuk orang-orang. Sementara saya sendiri mengaku bahwa Channel Youtube saya tersebut tidak cukup menghibur.

Wajarlah Youtube akhirnya menghentikan Penayangan iklan pada Channel saya yang tidak terlalu ramai dikunjungi. Wajar sekali jika Youtube memilih Channel yang ramai ditonton sebagai tempat untuk menampilkan iklan karena dengan begitu target iklan akan lebih tepat sasaran.


0 Response to "Berakhir Sudah Karier Saya (Deka Firhansyah) di Youtube.com"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel