Beranikah aku menjawab "Akan kubuat kau mengenalku!!!

.:::Beranikah aku menjawab "Akan kubuat kau mengenalku!!! Atau "Akan kubuat seluruh penduduk Negara Kesatuan Republik Indonesia mengenal aku" atau "Akan kubuat namaku menjadi lebih dikenal daripada namamu"
.
Nyatanya TIDAK. Saya tidak sepercaya diri itu. Setidaknya sekarang ini tidak. Kekecewaan bertubi-tubi yang saya terima benar-benar hampir menghancurkan rasa percaya diri. Rasanya saya tidak bisa bilang bahwa saya lebih baik dari siapapun.
.
Hanya sebuah permintaan pertemanan di facebook dan saya berharap bisa belajar banyak darimu yang kutahu seorang pemuda sukses, Pengusaha dan Doktor di usia muda lulusan Jepang dan kau malah jawab begini:
"pemikiranmu sempit sekali ya
Apa semua orang harus menerima pertemananmu
Pantes anda gk sukses, saya gk pernah denger namamu. Km tdk siap mental untuk menghadapi dunia yg sebenarnya"
Buat orang biasa tentu akan berkata "sombong amat sih", tidak seperti kakak itu yang juga tidak kalah suksesnya, lulusan Phd dari Amerika. Baik sekali menerima pertemanan facebook sampai penuh dan rajin sharing ilmu secara GRATIS. Begitulah "SOMBONG", tapi aku adalah aku tidak segampang itu aku menyebutnya sombong.
.
Dia benar, jika dia hanya ingin beranda facebook miliknya dipenuhi status orang-orang yang dia kenal dan ingin dia kenal. Sama juga dengan saya yang kadang risih atas banyaknya orang yang tidak dikenal  malah "mengotori" beranda facebook saya.
.
Kebanyakan orang-orang di pertemanan saya hanya kenal Deka-Deki dan tidak tahu yang mana Deka dan yang mana Deki. Termasuk teman kuliah juga begitu. Itu menyebalkan.
.
Jadi benar. Kata-katanya benar-benar menohok tembus ke hati. Menyakitkan tapi sedikit memotivasi diri saya untuk lebih memperkenalkan diri kepada dunia "Siapa saya?".
.
Ya sudahlah daripada semakin ngelantur kemana-mana lebih baik saya akhiri tulisan tidak berguna ini hahaha. Sekian.
.
Beberapa jam kemudian.
.
Saya diblokir.
.
Terpaksa harus saya sambung dalam tulisan ini. Sampai segitunya beliau ini. Orang terpelajar dan "Katanya" "Mungkin" sudah sukses. Lebay. Saya akhirnya meralat pernyataan sebelumnya untuk kemudian menyatakan kenyataanya bahwa benar beliau ini memang sombong.
.
Sekian.

0 Response to "Beranikah aku menjawab "Akan kubuat kau mengenalku!!! "

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel