Akhirnya Terbit di Koran Nasional: Derita Pengguna Ponsel yang Belum 4G

Hari ini saya mendapatkan kesenangan lagi. Setelah tidak sengaja bangun tidur di tengah malam, tepatnya sih sekitar pukul 1:-- lebih.

Mumpung kebangun, hal pertama yang saya cek adalah website Koran Media Indonesia yakni www.mediaindonesia.com.

ape sal pagi bute cek koran? Hahaha, jadi gini, kemarin (Jum'at, 12 Januari 2018) saya menerima pesan via email dari orangnya Koran Media Indonesia. Isinya menyatakan bahwa tulisan yang saya kirim kalau saya berkenan akan diterbitkan di Kolom Suara Anda Koran Media Indonesia sekaligus pemberitahuan bahwa tidak ada honornya.

Jadi, saya ditanya "Apakah saya tetap berkenan untuk diterbitkan?" Dan tentunya saya jawab: oke silakan diterbitkan tapi, kalau berkenan Link blog saya yang ini==>> www.dekafirhansyah94.blogspot.com mohon dicantumkan sebagai indentitas saya a(seharusnya kata ya namun saya typo) hehehe, terima kasih. Dan kemudian dijawab OKE oleh mereka. Beginilah saya screenshot pesan Menanggungjawab Media Indonesia selengkapnya:



Ketika saya cek di bagian Kategori Surat Pembaca tidak ada. Yah belum ada ☹, apa nanti siang ya. Biasanya tulisan di kolom Suara Anda pada websitenya di muat pada kategori Surat Pembaca. Kemudian saya cek juga di bagian E-Paper, disini saya agak kaget bahwa ternyata Koran hari ini sudah terbit versi digitalnya pada dini hari di hari itu juga.

Berhubung saya sudah mampir ke website koran Media Indonesia dan mebuka E-papernya, ya sekalian saja saya baca koran hari ini tersebut, sembari mencari Kolom Suara Anda yang dimaksud.

Alhamdulillah ternyata tulisan saya benar-benar diterbitkan hari ini Sabtu, 13 Januari 2018 di Kolom Suara Anda Koran Media Indonesia.

Senangnya. Meski tidak ada Honornya saya tetap senang sekali sebab dengan ini (terbit di koran Media Indonesia) maka membuka kesempatan bagi tulisan saya untuk dibaca lebih banyak orang karena, koran Media Indonesia ini kan terbit secara Nasional.

Ini hasil Screenshot pada bagian halaman yang ada tulisan saya nya hehehe==>>


Oh ya, Buat kamu yang mau baca Versi Full E-Paper (Koran Digital)
Aslinya disini (sebelum dihapus tentunya) ==>>http://pmlseaepaper.pressmart.com/mediaindonesia/.
atau kamu juga bisa baca file saya Upload di Drive saya, Deka disini==>>https://drive.google.com/drive/u/0/mobile/folders/1HbU1fjQrXIFBmNF3A_RtI32oHABaXzOS/1mUrtHGov1TIxj0ussrIjOOo2DkLnIkoK?sort=13&direction=a
dan tentunya nanti saya update juga versi website resmi koran Media Indonesia nya jika juga diterbitkan hehehe disini==>>

Mari membaca dan mari menulis. Semoga terinpirasi

Berikut tulisan saya tentang: Derita Pengguna Hape yang Belum 4G

0 Response to "Akhirnya Terbit di Koran Nasional: Derita Pengguna Ponsel yang Belum 4G"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel