Wujudkan Barang Impian lewat diskon Harbolnas atau ikut Kontes Blog dari Shopback yang Hadiahnya Sang Barang Impian

Perkenalkan nama saya DEKA. Pekerjaan saya saat ini adalah seorang blogger dan mahasiswa. Saya adalah orang yang cukup aktif di dunia maya. Sehari-hari aktifitas saya tidak jauh dari browsing, membaca koran dan bermain media sosial. Dari hasil browsing, membaca koran dan main media sosial saya kemudian bisa mendapat referensi untuk menulis. Saya mencari uang lewat tulisan dengan mengirimkan tulisan ke media sembari menunggu diterima Google Adsense. Selain browsing, membaca koran dan bermain media sosial sesekali saya juga berkeliling kota kelahiran saya, mengambil gambar dan video menggunakan smartphone andalan saya.

Smartphone Multifungsi

Smartphone memang sudah menjalani sesuatu yang tidak bisa terpisahkan dengan saya. Kehidupan zaman sekarang lebih membutuhkan smartphone dibandingkan dompet serta isinya, bisa jadi begitu. Smartphone adalah sebuah benda yang multifungsi bagi saya. Fungsi smartphone sangat penting untuk mendukung aktivitas saya. Setelah saya menemukan ide untuk menulis apa?, biasa saya menuliskan drafnya menggunakan smartphone saya. Bukan hanya draf, biasanya finalisasinya pun saya tulis menggunakan smartphone saya. Semuanya saya kerjakan menggunakan smartphone, termasuk untuk posting dan atau mengirimkan tulisan hasil karya saya ke redaksi media juga menggunakan smartphone yang saya punya.

Smartphone bagi saya sudah menjadi barang yang serbaguna. Belakangan saya juga menggunakan smartphone untuk mengerjakan tugas SKRIPSI saya. Saya juga menggunakan smartphone untuk melakukan pengeditan video untuk di upload ke chanel youtube milik saya. Saya bahkan juga menggunakan smartphone untuk mengedit template, menambahkan kode html di blog saya. Sebenarnya saya melakukan semua itu karena terpaksa. Mengerjakan SKRIPSI, ngedit video dan ngedit html menggunakan smartphone adalah sesuatu yang sedikit mengesalkan, hal ini terutama terjadi karena smartphone yang saya punya hanyalah sebuah smartphone model lama dengan segala keterbatasannya. Saya terpaksa setelah laptop yang saya punya rusak dan belum ada gantinya (uangnya). Saya juga kurang nyaman mengerjakan segala tugas di warnet. Jadilah smartphone saya harus menanggung beban sebagai barang yang multifungsi kelas berat. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Saya mendapat kabar via email bahwa Shopback sedang mengadakan  Kontes Blog "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan!" 2017 caranya mudah cukup dengan menceritakan tentang barang-barang impian dalam satu artikel yang di posting di blog masing-masing. Perserta yang beruntung berhak mendapatkan hadiah berupa salah satu dari barang yang diimpikannya. Kemudian saya memutuskan untuk ikut serta.

Minta Laptop?

Oke saya paham harga laptop lebih dari Rp. 1,2 juta dan barang impian yang bisa Shopback wujudkan harganya maksimal Rp. 1,2 juta. Jadi saya tidak mungkin menuliskan sebuah merek Laptop sebagai barang impian saya. Berikut barang-barang-barang impian saya. Barang impian saya yang lain adalah sebuah smartphone yang lebih canggih daripada smartphone saya saat ini. Smartphone impian saya tersebut mereknya adalah sebuah smartphone Xiaomi Redmi 4A yang ketika saya cek di Tokopedia harganya bekasnya kurang dari Rp.1,2 juta. Tepatnya Rp. 1.115.000,- disini.Saya sangat senang jika Shopback bersedia mewujudkannya. Semoga.

Barang impian yang pertama. Mengapa Xiaomi Redmi 4A?


Yup, barang pertama yang saya impikan adalah sebuah smartphone Xiaomi Redmi 4A. Tentu saya punya alasan lain untuk memilih smartphone tersebut sebagai barang impian saya selain harganya yang pas sesuai harga barang maksimal yang diizinkan Shopback (Harga versi distributor). Alasannya adalah sebagai berikut. Alasan pertama memang soal harga yang pas.

Alasan Kedua karena memang dengan harga segitu menurut saya kita sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan kualitas yang bagus. Xiaomi Redmi 4A ditenagai prosessor Snapdragon 425 serta Ram 2 GB. Dengan prosessor dan Ram tersebut sepertinya cukup bisa menunjang aktivitas saya seperti yang saya tuliskan di atas. Selain itu smartphone tersebut punya ukuran baterai paling besar untuk harga sekelasnya yakni 3120 Mah. Baterai yang besar dan awet sangat penting bagi saya mengingat smartphone saya saat ini sering kehabisan daya di tengah hari saat saya masih asyik menggunakannya. Dengan ukuran baterai besar mungkin Xiaomi Redmi 4A akan lebih bisa bertahan lama dibandingkan smartphone lain yang punya daya lebih kecil. Xiaomi Redmi 4A juga punya Kamera belakang 13 Mp dan kamera depan 5 Mp. Menurut pengalaman mencoba milik orang lain yang sudah lebih dahulu punya kameranya cukup bisa diandalkan dalam menunjang aktivitas saya untuk mengabadikan momen-momen berharga atau sebagai referensi apalagi dengan baterai yang besar saya tidak perlu takut kehilangan momen karena kehabisan daya.

Yup, itulah dua alasan mengapa saya memilih Smartphone Xiaomi Redmi 4A sebagai barang impian saya yang pertama. Kemudian saya juga punya barang impian lainnya.

Barang impian saya yang kedua, Power Bank

Saya butuh power bank untuk mengisi daya smartphone saya di saat saya sedang berada jauh dari sumber arus listrik. Dengan power bank 20000 Mah bermerek
Veger 25000 Mah yang punya kualitas bagus tidak akan ada lagi ceritanya saya kehabisan baterai saat sedang ada momen penting dan menarik untuk difoto serta ditulis segera hehehe. Oh ya, power bank ini bisa dibeli di Lazada dan bisa dapat diskon dari Shopback juga. Harganya Rp.149.000,-

Barang ketiga yang saya impikan, Hp Prince PC 9000 yang juga bisa di beli di Lazada.

Hp ini memang bentuknya tidak menarik tapi hp ini punya bateri badak sebesar 10000 Mah. Dengan baterai segitu saya tidak lagi butuh power bank untuk mengisi daya. Hebatnya kalau hp ini juga bisa dijadikan power bank untuk smartphone meski dengan begitu dayanya menjadi terbatas. Hp ini cocok buat saya yang baru merintis blog traveling http://jelajahsumatera.net. Selain itu hp ini punya 3 buah slot SIM card dan hp ini punya senter cocok untuk jalan-jalan dimalam hari. Hebatnya hp ini harganya Rp. 285.000,- di lazada. Sayang dengan harga segitu murah pun hp ini tetap saja hanya bisa menjadi barang impian bagi saya.

Itulah 3 buah barang yang saat ini saya impikan. Sebenarnya masih ada lagi sih, tapi rasanya cukup 3 saja yang saya bahas disini. Harbolnas sebentar lagi tiba namun saya sedang bokek berat tidak punya uang. Saya tidak yakin setelah mendapatkan diskon harbolnas serta ditambah diskon dari shopback akan cukup bagi saya untuk beli xiaomi Redmi 4A. Tapi tetap harbolnas memberi harapan yang luas bagi orang kere seperti saya untuk bisa membeli barang impiannya dengan harga lebih terjangkau. Saya masih punya waktu menabung dari sekarang untuk mewujudkan barang impian saya tersebut. Selain menabung ikut #KontesBlogShopBack juga menjadi usaha saya agar barang impian saya itu bisa terwujud. Terima kasih jika shopback berkenan memberikan satu dari 3 barang impian saya tersebut hehehe.

#Harbolnas2017, #ShopBackinAja, #KontesBlogShopBack2017

0 Response to "Wujudkan Barang Impian lewat diskon Harbolnas atau ikut Kontes Blog dari Shopback yang Hadiahnya Sang Barang Impian "

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel