Mengurus surat izin penelitian ke dinas koperasi ukm dan perdagangan - Ketemu kawan lama

Hai guys bersama saya Deka. Hari ini saya lagi-lagi hanya akan mencatat aktifitas harian saya. Saya sangat suka mencatat peristiwa-peristiwa yang menurut saya penting. Hari itu Rabu 26 April 2017, pukul 8 lewat saya berangkat ke Balai Latian Kerja Kabupaten Banyuasin. Rencananya saya akan mendaftar pelatihan disana. Selesai mengambil formulir saya lanjut pulang.

Oh iya, dalam perjalanan pulang saya baru ingat bahwa rencananya saya juga akan ke dinas Koperasi UKM dan perdagangan untuk mengambil surat balasan terkait izin penelitian saya. Dikarenakan lupa saya kemudian berbelok arah meski sudah cukup dekat dari rumah. Isi bensin dulu, pikir saya setelah melihat bensin yang sudah menyentuh garis merah.

Pukul 9:27 WIB saya tiba di Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Banyuasin. Langsung mencari tempat bertanya. Saya diminta menunggu karena petugas yang berwenang belum hadir. Cukup lama menunggu. Ternyata, disana saya bertemu dengan kawan lama. Teman saya ketika SMP. Beruntung saya bertemu kawan lama sehingga kami bisa mengobrol sembari menunggu. Saya menunggu petugasnya, dan juga sekaligus bapak yang kemarin menyambut saya. Yang ternyata seorang bendahara bapak Sumiri

Sekitar pukul 10 WIB, bapak yang menyambut saya kemarin akhirnya hadir. Saya kemudian menemui beliau di ruangannya. Kemudian beliau menunjukkan petugas yang berwenang mengurus surat. Saya kemudian diminta menunggu lagi selama 30 menit. Teman saya tersebut meminta permisi izin meninggalkan saya karena memang sedang ada pekerjaan.

Setelah 1 jam menunggu belum juga kelar. Prosedurnya ternyata cukup lama. Surat yang seharusnya tinggal ditandatangani ternyata terdapat kesalahan sehingga harus diperbaiki terlebih dahulu. Saya hampir selalu melihat jam di hape saya. Sudah lelah menunggu saya kemudian mohon izin numpang ke Toilet. Selesai dari toilet saya kembali menunggu. Akhirnya hampir jam 12 siang baru selesai. Saya langsung buru-buru pulang karena memang ada aktivitas lainya.

0 Response to "Mengurus surat izin penelitian ke dinas koperasi ukm dan perdagangan - Ketemu kawan lama"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.