Hizbut Tahrir Indonesia Sesat?

Tentu saja tidak mungkin kita sembarangan mengatakan sesat. Dari sejarahnya kita melihat bahwa HT hanyalah sekelompok kaum muslimin yang berusaha memperjuangkan Islam dengan cara dan penafsiran mereka sendiri. Sepanjang yang mereka lakukan tidak bertentangan dengan Quran dan contoh Rasulullah maka tidak dapat dihukumi sesat. Dan dalam perjalanan sejarahnya HT belum terlihat menafikkan kelompok Islam yang lain sehingga tingkat penerimaan masyarakat relatif biasa saja, (tidak ada resistensi masyarakat). Namun memang ada beberapa pengikut HT yang karena ketidaktahuannya atau karena akhlak pribadinya yang kurang mendukung seringkali berbenturan dengan kelompok Islam yang lain. Yang paling sering mengemuka dalam kasus kasus semacam ini adalah sifat merasa diri paling benar, paling nyunnah dibanding kelompok lain. Sifat seperti ini bukan hanya milik satu kelompok melainkan hampir semua orang yang berafiliasi dengan kelompok tertentu mengidap penyakit ini.(bangga dengan pendapat kelompoknya, sembari meremehkan pendapat kelompok lain).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.