Tiba-tiba Ada Yang Minta Ditelpon


Hai guys, malam ini saya punya cerita yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hidup saya. Ceritanya seperti ini, ada seorang cewek yang malam ini tiba-tiba menghubungi saya via aplikasi chating WhatsApp. Disana dia menulis bahwa ia ingin saya meneleponnya. Saya sih senyum-senyum ☺ sendiri ketika membacanya, dan jujur agak grogi. Maklumlah saya tidak terbiasa telponan, apalagi yang ditelpon adalah seorang cewek cantik hahahah. Dalam pikiran saya "Mungkin dia sedang bosan, sehingga ingin saya meneleponnya".  Namun sayangnya lagi asyik ngobrol sambungan teleponnya malah terputus. Entah apa yang terjadi, semoga dia tidak kapok dan masih mau terima telpon dari saya di lain waktu.


Saya tahu saya salah, tidak seharusnya seorang laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim untuk saling berkomunikasi langsung bahkan melalui sambungan telepon juga seharusnya tidak boleh. Saya salah tapi bagi saya zaman sudah berubah tidak selamanya saya bisa mengabaikan keberadaan mereka.

0 Response to "Tiba-tiba Ada Yang Minta Ditelpon"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.