Kekasih Dambaan Deka

Hai guys ini adalah bagian pertama dari tulisan saya untuk ikut berpartisipasi dalam #KampusFiksi 10 Days Writing Challenge.
Pada bagian pertama atau bisa juga dibilang hari pertama temanya adalah “Jelaskan Bagaimana Tipe Kekasih yang kamu Dambakan”. Sama halnya seperti pria lain, tentunya saya juga memiliki tipe kekasih idaman yang saya dambakan. Menurut saya wajar bila seorang manusia pilih-pilih soal urusan kekasih. Kekasih disini saya artikan sebagai pasangan hidup. Tentunya siapapun orangnya pasti ingin mendapat kekasih yang terbaik. Karena pernikahan bukan urusan main-main. Seorang yang dipilih sebagai kekasih hati diharapkan bisa menemani hari-hari dalam suka dan duka hingga hari tua, hingga ajal datang menjemput. Yup, beginilah tipe kekasih dambaan saya.
Seiman
Pernikahan bagi saya bukan hanya soal saya dan dia tetapi juga soal keluarga dan juga tentunya tentang soal agama. Setiap agama dan keyakinan memiliki cara twrsendiri dalam hal melangsungkan acara pernikahan dan tentu akan membingungkan dan ribet urusannya bila si dia berbeda agama.
Warna kulit
Saya tidak punya kriteria khusus soal warna kulit. Si dia tidak harus putih memiliki warna kulit tertentu lainya. Hanya saja saya akan sangat senang apabila kulinya senantiasa cerah. Bebas dan belum terjamah tangan-tangan nakal laki-lakk manapun. Meski bagi saya hal ini mustahil di zaman modern seperti sekarang ini.
Wajah
Saya setuju dengan pendapat bahwa cantik itu relatif. Ada beberapa wanita yang cantik menurut sebagian orang lain namun biasa saja bagi orang yang lainnya lagi. Adapula beberapa wanita yang dianggap cantik oleh sebagian besar laki-laki di sekelilingnya. Intinya bagi saya cantik itu relatif. Wanita yang menurut saya cantik belum tentu cantik menurut kamu cowok-cowok yang baca tulisan ini. Beberapa yang menurut saya cantik ini pun tidak lantas membuat saya tertarik. Senyuman manis dan wajah yang bercahaya dimata saya adalah dua hal yang saya idamkan untuk seorang wanita yang kelak mendampingi sebagai kekasih saya. Wajahnya saja sudah bisa menenangkan membuat saya tenang dan damai. Hanya dengan melihat wajahnya saja saya bisa meredam amarah. Hanya dengan melihat wajahnya saja saya sudah bisa melakukan apapun untuk membahagiakannya. Pokoknya wajahnya mengalihkan duniaku.
Postur Tubuh
Menurut saya seorang wanita tidak musti bertubuh langsing dan tinggi untuk bisa dianggap cantik dan menarik. Tidak juga berlekuk-lekuk indah nan menggoda bak seorang model majalah ternama. Beberapa wanita yang bertubuh subur juga bisa terlihat menarik. Beberapa wanita kurus dengan lekuk tubuh cenderung datar pun juga memiliki daya tarik tersendiri. Setiap wanita memiliki daya tariknya tersendiri dimana pria. Saya tidak punya kriteria khusus untuk urusan bentuk tubuh yang utama saya mengidamkan seorang wanita yang kelak menjadi kekasih saya tidak lebih tinggi dari saya atau setidaknya setara dengan saya.
Tingkah Lakunya.
Entah mengapa saya menyukai seorang wanita yang cenderung cerewet, manja dan agak merepotkan. karena menurut saya sudah kotdratnya bagi seorang wanita untuk cerewet agar kita kaum laki-laki bisa lebih giat dalam memenuhi keinginannya. Seorang wanita juga sudah sepantasnya bersikap manja pada pasangannya. Semerepotkan apapun dia itu bagus menurut saya karena disanalah saya bisa menunjukan betapa sayangnya saya kepadanya.
Seseorang yang bersedia menemani dalam suka dan duka.
Saya ingin dikenal seperti apa adanya saya tanpa dilebih-lebihkan. Memiliki pasangan yang bersedia menemani dalam suka dan duka adalah kebahagian bagi pria. Seorang wanita yang tidak hanya mau hadir di saat saya sedang berjaya tapi juga menemani disaat saya sedang dibawah. Seorang wanita yang bersedia diajak tumbuh bersama menuju bahagia.
Itulah sedikit tentang tipe kekasih idaman saya. Si dia tidak harus memiliki semunya. Saya percaya bahwa jodoh memang berada di tangan tuhan. Sebelum lahir setiap manusia sudah ditetapkan berpasang-pasangan. Bagaimanapun kondisi pasangan kekasih yang telah Allah siapkan untuk saya saya akan menerimanya dengan sspenuh hati dan berusaha membahagiakannya.
*Maaf atas tulisan jelek saya yang mungkin tidak berkenan di hati para pembaca.

@kampusfiksi #10DaysKF

0 Response to "Kekasih Dambaan Deka"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.