Fase-fase Ngeblog Deka

Hai guys jumpa lagi dengan saya Deka, hari ini saya ingin sedikit menceritakan suka dan duka saya sejak menjadi seorang blogger. Tulisan ini saya beri judul fase-fase ngeblog saya. Dalam seri tulisan ini saya akan menceritakan kepada kamu fase-fase atau tahapan-tahapan saya dalam mengenal blog hingga kemudian begitu menikmati aktivitas ngeblog.
Sudah banyak saya baca cerita di google terkait para blogger yang sudah sukses dalam menggeluti dunia blogging secara profesional atau istilahnya Fulltime Blogger. Mereka dengan bangga menjadikan Fulltime Blogger sebagai pekerjaan tetapnya. Kebanggaan mereka wajar mengingat kegiatan ngeblog (mengelola blog) memang sangat menjanjikan buat mereka yang sudah menguasai ilmu mencari uang dari ngeblog salah satunya bisa juga disebut ilmu internet marketer pro. Beberapa blogger terkenal yang tidak pelit dan mau membagikan ilmunya macam Blogodollar.com, AndrieZone.com, dan SUGENG.ID merupakan contoh kecil dari Fulltime Blogger yang telah sukses mendulang uang dari internet. Sadar akan potensi besar uang yang bisa di hasilkan dari internet saya pun mulai serius dalam mendalami Dunia Blogging.
Banyak hal yang sudah saya alami semenjak pertama kali mengenal blog.
Secara garis besar fase-fase itu meliputi:
1. Bagaimana saya mengenal blog
2. Fase bosan dan akhirnya vacum ngeblog
3. Fase kembali aktif ngeblog

Sedikit gambaran saya mulai mengenal blog pertama kalinya tahun 2011, sejak saat itu saya tidak langsung fokus mengelola blog secara profesional tapi hanya disaat-saat tangan ini gatal dan ingin membagikan apa yang saya tahu kepada orang-orang lewat media blog untuk kemudian saya posting ke seluruh media sosial yang saya punya.
Fase-fase atau tahapan-tahapan tersebut akan saya posting satu-persatu, saya buatkan kategori khusus dan akan saya update secara terus-menerus. Jadi pastikan kamu sudah berlangganan tulisan dari website saya agar kamu bisa langsung membacanya setiap kali ada update terbaru. Jangan lupa bagikan tulisan ini ke sosial media kamu apabila menurut kamu tulisan saya ini bermanfaat.

0 Response to "Fase-fase Ngeblog Deka"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.