Bukan Pengecut yang Lari dari Tantangan

Masih menghadapi tantangan #10DaysKF @KampusFiksi kali ini bagian ke-7 tantangannya adalah "Tulislah sebuah tulisan yang membuatmu merasa kuat". Saya sempat bingung mau menulis apa. Saya kemudian mencontek tulisan saudara kembar saya. Kemudian saya membaca tulisan teman-teman peserta lain untuk menemukan ide. Kesulitan saya dalam menuliskan ini memaksa saya menyelesaikan tulisan secara borongan di hari ke delapan. Saya masih berusaha untuk terus mengejar ketertinggalan saya dari teman-teman yang lain. Sebelumnya saya baru saja menyelesaikan tulisan untuk tantangan ke 8. Namun tetap saja saya harus menyelesaikan tantangan ke 7 terlebih dahulu agar fair posting tulisan secara urutan.
Saya bukanlah seorang pengecut yang lari dari tantangan. Itulah yang membuat saya merasa kuat. Keinginan menyelesaikan tantangan 10 Days Writing Challenge dari @kampusfiksi dengan hastag #10DaysKF telah membulat. Itulah yang membuat saya merasa kuat. Saya sendiri yang telah memutuskan untuk Mengikuti tantangan tersebut. Sehingga saya harus menyelesaikan tantangan ini sampai akhir.
Saya Bukanlah Pengecut yang Lari dari Tantangan. Kalimat itulah yang membuat saya merasa kuat.
Saya merasa kuat setelah bisa menyelesaikan tantangan. Hasilnya mungkin tidak sesempurna seperti bayangan. Tapi setidaknya dengan menyelesaikan satu tantangan saya bisa memulai tantangan yang baru. Begitulah inti dari 10 Days Writing Challenge ini bagi saya. Ini bisa mengasah kemampuan saya dalam menulis. Dengan adanya tantangan maka saya belajar bagaiamana membuat tulisan sesuai tema yang telah di tentukan. Belajar tentang bagaimana mengembangkan tulisan. Belajar membuat tulisan sesuai kebutuhan. Belajar mengakui bahwa masih ada orang lain yang lebih baik dari kita.
Dengan tidak lari dari tantangan telah membuat saya merasa kuat.

0 Response to "Bukan Pengecut yang Lari dari Tantangan"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.