3 Hal Yang Kemungkinan Besar Akan Membuat Deka Histeris

Hai guys ini adalah bagian ke 2 dari #KampusFiksi 10 Days Writing Challenge. Tantangan hari ke dua ini pertanyaannya adalah tentang 3 hal yang mungkin akan membuatmu histeris.



Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit buat saya. Saya tidak pernah membayangkan bisa bertingkah histeris. Bila saya tidak bisa membayangkannya maka dengan kata lain saya telah gagal dalam memenuhi tantangan tersebut. Saya tidak pernah berpikir akan ada hari dimana saya akan berteriak atau menangis histeris.
Tapi saya hanyalah manusia biasa yang pernah bertingkah histeris. Secara sadar mungkin saya tidak pernah melakukannya. Namun secara tidak sadar saya juga pernah melakukannya. Kemudian saya berpikir keras dan saya pun mendapatkannya. Inilah ke 3 hal yang kemungkinan besar akan membuat saya histeris dibuatnya.




Saat menahan amarah



Saya histeris saat menahan amarah. Saya berteriak kencang sekali dengan satu kata "Diamlah". Itulah teriakan histeris saya ketika lagi marah besar. Selanjutnya mungkin saya akan menangisi kepedihan orang yang mungkin terluka atas tindakan saya. Saya menangisi kebodohan orang tersebut karena telah berani membuat saya marah. menangis meluapkan emosi saya dalam menahan amarah. Ya, menagis histeris adalah cara saya menahan emosi yang memuncak.





Saat Hari Wafatnya Kedua Orangtua Saya



Saya berharap sekali bisa menangisi kepergiannya. Karena itulah yang terjadi kepada orang-orang lainnya. Ketika Rasulullah SAW wafat para sahabat juga menangis. Saya sangat berharap itu bisa terjadi. Kalau saat ini rasanya hal itu entahlah. Saya terlalu kejam untuk sekedar menangisi wafatnya seorang manusia.





Saat Si Dia Berkata Iya



Yang ini sepertinya pasti akan terjadi. Akan tiba masanya dimana datang menjemputnya. Mengambil si Dia dari rumahnya. Saya pun akan sangat gugup dan pucat keringat dingin dibuatnya. Kemudian saya akan berkata "maukah kau mendampingi hidupku?" Ketika si Dia menjawab dengan berkata "Iya" kemudian saya pasti akan histeris di buatnya. Histeris saking bahagianya. Tapi si Dia entah siapa. Si Dia entah dimana. Entah sekarang apa. Entah sedang bersama siapa. Semoga tidak sedang bersama laki-laki manapun. Baca juga:
Yang Sudah Tertulis Untukmu Tak Akan Tertulis Untuk Orang Lain



yup, itulah 3 hal yang kemungkinan besar akan membuat saya histeris. Terimakasih sudah membacanya dan jangan lupa berkomentar ya. @kampusfiksi #10DaysKF

0 Response to "3 Hal Yang Kemungkinan Besar Akan Membuat Deka Histeris"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.