3 Film Indonesia yang Paling Berkesan Versi Deka

Hari ke 5 @kampusfiksi #10DaysKF 3 Film Indonesia yang paling berkesan versi saya. Awalnya saya hanya ingin menuliskan ini di facebook pribadi saya mengingat saya sedang kering inspirasi. Namun akhirnya saya berubah pikiran karena dalam proses pengerjaannya inspirasi itu datang begitu saja. Kalimat-kalimat yang tadinya menurut saya terlalu pendek apabila ditulis di blog malah mulai jadi panjang. Saya pun kemudian pada akhirnya saya memilih menuliskannya di blog juga karena di rasa sudah cukup panjang. Yuk disimak inilah 3 Film Indonesia Yang paling berkesan buat saya.
1. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck
Tema seputar kasih tak sampai selalu menjadi favorit saya. Di tambah original soundtraknya cukup membuat kisah sedihnya sangat terasa. Saya menyukai setiap kata dan kalimatnya. Tapi saya kurang suka akting pemeran utama wanitanya yang kurang greget menurut saya malah lebih bagus yang di film dibawah lindungan ka'bah. Cerita kesan saya terhadap film ini pernah saya tulis di blog saya yang lama ==>>www.infokers.net
2. 5CM
taruh impian menggantung 5 CM didepan mata itulah kesan saya. Film ini tentang persahabatan. Meski agak lebai tapi saya menyukai setiap kata dan kalimat yang ada.
3. The Wedding and Bebek Betutu
Film ini akan saya ingat selalu selamanya. Bukan karena cerita lucunya tapi karena sosok yang nonton bersama di sebelah saya. Itulah pertama kalinya saya nonton di bioskop seumur hidup saya.
Itulah 3 Film Indonesia yang paling berkesan bagi saya, kalian mungkin punya pandangan berbeda yuk ungkapkan pandangan kalian di kolom komentar di bawah.

0 Response to "3 Film Indonesia yang Paling Berkesan Versi Deka"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.