Maulid Nabi Muhammad SAW-Ahok Tidak Akan jadi Gubernur DKI Kalau Umat Islam Tidak Memilih Ahok

Setelah sebelumnya saya posting soal ultah teman Deka yang bernama Intan Falevy, selanjutnya saya posting hasil tulisan saya yang lain yang juga saya tulis hari senin tanggal 12 Desember 2016 yang saya beri judul "Maulid Nabi Muhammad SAW-Ahok Tidak Akan jadi Gubernur DKI Kalau Umat Islam Tidak Memilih Ahok" yang sebenarnya lebih dulu saya tulis, yuk disimak bareng.... Selain adanya event besar "HarBolnas" yang membuat kita terlena dengan pemborosan ada satu lagi yang lebih penting yakni hari diperingatinya "Hari kelahiran Rasulullah Muhammad SalAlallahu Alaihi Wasalam.
Hari ini merupakan salah satu hari yang paling membahagiakan bagi umat muslim di seluruh dunia, karena pada hari inilah diperingati hari lahirnya Rasulullah Muhammad SalAllahu Alaihi Wasalam.

Lupa Hari


Jujur saya sebenarnya lupa kapan dan dimana pertama kali diperingatinya maulid nabi Rasulullah Muhammad SalAllahu Alaihi Walasalam. Tidak pula saya berusaha mengingatnya dengan mencari di mesin pencari Google, karena itu tidak penting menurut saya. Sesuatu yang penting menurut saya dengan memperingati hari kelahiran Rasulullah Salallahu Alaihi Wasalam kita senantiasa mengenal dan mengingat perjuangan hidup beliau dalam menyebarkan kebaikan dari agama islam.

Saat itu islam senantiasa tertindas oleh kaum-kaum kafir Quraisy. Umat islam dihina, dibenci, dikucilkan, disiksa, dibuat menderita bahkan banyak umat islam yang alhamdulillah mati disiksa  oleh kekejaman kaum kafir Quraisy sehingga lebih dulu syahid mendapat tempat di sisi Allah.

Lupa Sejarah


Anehnya menurut saya, karena kita seolah lupa sejarah. Akhir-akhir ini banyak ajakan dari sesama muslim untuk membenci kaum agama lain, mengumpat dengan kata kasar, menghinakan, hal ini menurut saya telah menunjukkan bahwa umat Islam masa kini telah hampir menyerupai kaum kafir Quraisy dimasa lampau. Islam tidak pernah mengajarkan kebencian sebaliknya islam selalu mengajarkan kedamaian. Islam selalu mengajarkan kesabaran biarlah mereka menghina, mengumpat kita tapi jangan sampai kita membalas hinaan dan umpatan tersebut dengan sama buruknya, yang apabila kita lakukan itu menunjukan bahwa kita sama dengan mereka atau menyerupai mereka.

Biarlah Ahok berhak mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta tapi yakini saja bahwa Ahok tidak akan menang apabila umat Islam bersatu padu untuk tidak memilih beliau.

0 Response to "Maulid Nabi Muhammad SAW-Ahok Tidak Akan jadi Gubernur DKI Kalau Umat Islam Tidak Memilih Ahok"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.