Liburan akhir tahun

Ada Hai guys, libur akhir tahun biasanya kalian ngapain? Menghabiskan malam tahun baru sama teman-teman di kota kelahiran, bakar ayam, bakar jagung, tiup terompet, memainkan mercon atau kembang api, keluar kota menikmati keindahan alam besama keluarga teman atau seseorang yang terkasih atau mungkin ada yang sengaja mendaki gunung menanti sunrise tahun baru di puncak gunung. Apapun itu saya ucapkan selamat dah, tahun baru kalian benar-benar akan meninggalkan kesan yang tidak akan terlupakan.

Trus bagaimana tahun barunya ala Deka/Deki? Kalau kami biasanya menikmati malam pergantian tahun baru di rumah saja, di depan televisi, menikmati hiburan-hiburan, tontonan-tontonan mahal yang mungkin hanya ada di Televisi ketika malam tahun baru. Yup, begitulah cara kami menikmati malam tahun baru, tidak ada mercon, tidak ada kembang api, tidak ada jagung bakar, tidak ada ayam bakar, yang ada hanyalah lauk-pauk sisa makan malam bersama keluarga.

Sebenarnya bukannya tidak ingin ikutan berhura-hura di malam pergantian tahun. Bukanpula sok suci dengan mengharamkan perayaan pesta tahun baru, tapi memang kami tidak pernah punya acara khusus dalam menyambut datangnya tahun baru.

0 Response to "Liburan akhir tahun"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.