Dapat Bonus Pulsa dari SMSgroup

Hai guys rejeki itu ternyata memang bisa datang tanpa diduga-duga melalui jalur yang tidak disangka-sangka, seperti halnya yang saya alami ini. Kemarin senin, tepatnya 18 Desember 2016 saya menerima sms seperti berikut ini:Ya, sms tersebut adalah sms yang biasa kita terima setelah kita melakukan pengisian pulsa. Tentu, kamu yang lagi baca tulisan ini pun sudah terbiasa menerima sms seperti itu. Saya pun juga demikian, sudah biasa dapat sms seperti itu. Namun kali ini tidak seperti biasa, saya mendapat sms seperti itu disaat saya sedang tidak mengisi pulsa. Ini adalah kali kedua saya menerima sms seperti itu disaat saya tidak sedang mengisi pulsa. Memang ini bukanlah kali pertama saya mendapat "pulsa nyasar", yang terbaru adalah pada bulan lalu saya juga mendapat pulsa yang awalnya menurut saya "pulsa nyasar" karena dua teman saya yang hari itu menjalani seminar proposal tidak mengakui bahwa mereka mengirimkan traktirannya berupa pulsa. Dan ternyata pengirim "pulsa nyasar" tersebut adalah teman saya yang tepat pada hari itu sedang merayakan ulang tahunnya.

Bulan ini pun saya kembali mendapat "pulsa nyasar" entah dari siapa karena   pulsa ini saya terima kemaren sore pukul 18:48 tapi hingga siang hari ini tidak ada konfirmasi siapakah gerangan orang yang dengan baik hati mengirimkan pulsa ke nomer saya. Ya sudahlah, pikir saya. Mungkin pulsa yang saya terima kali ini benar-benar "pulsa nyasar", yang pasti saya syukuri Alhamdulillah.

Rasa Penasaran Akhirnya Terjawab Sudah


Setelah saya sempat menduga-duga entah siapa yang baik hati mengirimkan pulsa kepada, mungkinkah masih ada orang yang dengan cerobohnya mengirimkan pulsa ke nomor hape yang salah, ataukah pulsa tersebut berasal dari seseorang yang dulu pernah saya kirimi pulsa dan kemudian ingin membalasnya, entahlah.

Syukurlah rasa penasaran saya akhirnya terjawab sudah sore hari ini, karena saya mendapat sms yang isinya berikut ini:Yup, dengan adanya sms tersebut maka terjawablah sudah perihal siapakah gerangan yang mengirimkan "pulsa nyasar" tersebut. Ternyata pulsa tersebut berasal dari layanan SMSgroup yang saya ikuti. Sebuah layanan dimana kita bisa mengirimkan satu pesan untuk dibaca oleh seluruh anggota grup tersebut. Dengan menggunakan SMSgroup kita hanya perlu membayar pulsa Rp.55,- untuk satu sms yang kita kirim, enaknya lagi buat yang baru bergabung maka akan mendapatkan bonus berupa 25 SMS gratis.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 14 Desember 2016 saya menerima sms sebagai begikut:Sesuai isi SMS tersebut kemudian saya coba-coba mengundang beberapa teman saya untuk ikut bergabung dengan SMSgroup. Peraturannya setiap anggota grup haruslah berasal dari operator yang sama dengan kita. Setiap nomor hape diperbolehkan memiliki maksimal 30 grup. Dari kedua aturan tersebut maka saya masing-masing teman yang saya pilih saya buatkan grup tersendiri biar mudah dan murah tentunya ketika saya ingin menghubungi mereka di kemudian hari. Lagipula saya tidak ingin membuat grup spam yang bisa jadi isinya akan membuat teman-teman saya tergangu, karena itu saya pilih satu orang satu grub, kan syaratnya cuma tambahkan 5 orang, dan kebetulan jumlah grup saya masih jauh dari angka 30.
Saya mengirimkan permintaan grup kepada banyak teman sekalian menambah jumlah grup dan murah kalau lagi mau smsan dengan mereka. Kemudian saya mendapatkan  5 grup baru dari 5 orang teman saya yang bergabung di grup-grup yang saya buat, sementara sisanya mungkin mengabaikannya. Ternyata sisanya menolak undangan saya untuk gabung di grup, hal ini saya ketahui setelah dapat sms penolakan mereka dari grup yang saya buat. Kalau grup saja ditolak apalagi cinta?, #baper.

Sempat Dikira Promosi Tipuan

Setelah saya sudah mengirimkan permintaan gabung ke grup yang saya buat, dan telah diterima oleh 5 orang teman saya ternyata tidak terjadi apa-apa. Pulsa yang mereka janjikan ternyata tidak kunjung saya terima, mungkinkah cara saya salah? Saya memang tidak menambah ke grub yang lama, atau membuat grup khusus dimana kemudian saya mengundang 5 orang teman saya ke sana. Mungkin saya salah? Saya pun berhenti membuat grup baru, saya juga tidak membuat grup khusus untuk mengundang 5 orang ke dalamnya karena saya tidak ingin teman-teman saya dengan banyaknya sms yang bisa jadi bagi mereka itu adalah kegiatan spam.
Saya merasa tertipu karena tidak ada aturan bahwa 5 orang tersebut harus di undang ke dalam satu grup. Jika dari awal aturannya demikian maka saya tidak akan mengundang satu teman pun, karena sebelumnya saya juga telah mempunyai beberapa grup kelompok jadi tidak mungkin membuat grup kelompok lain kecuali grup campur yang secara otomatis grub tersebut menjadi spam.

Berbaik Sangka

Ketika senin kemarin saya mendapat "pulsa nyasar", maka salah satu dugaan saya adalah dikirim oleh SMSgroup. Dugaan saya tersebut hanyalah upaya saya untuk terus berbaik sangka kepada SMSgroup, meskipun disisi lain saya masih ragu dan tetap merasa tertipu oleh sms  promosi dari SMSgroup. Perasaan tertipu tersebut bukan tanpa alasan tapi karena memang tidak adanya sms konfirmasi yang mengiringi "pulsa nyasar" tersebut, bahwa pulsa tersebut berasal dari SMSgroup. Meskipun begitu saya masih menunggu, masih berusaha berbaik sangka, toh jika bukan dari SMSgroup maka saya pikir tidak mungkin ada lagi "pulsa nyasar" karena salah kirim. Sms konfirmasi tersebut benar-benar telah menjawab keraguan saya, benar-benar jadi hadiah atas keputusan saya untuk berbaik sangka pada SMSgroup.

Terima kasih SMSgroup. Semoga keputusan saya untuk berbaik sangka pada suatu hal yang lainnya juga berakhir manis, Aamiin.

0 Response to "Dapat Bonus Pulsa dari SMSgroup"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.