Ultah Teman Deka Part 2 - Si Cantik Duta Wulandari

wp_20160714_12_03_32_pro


Saya lagi-lagi mau posting nih tentang ultah teman saya. Kalau kemaren teman saya yang seorang cowok ganteng bernama Mantep Prasetyo, kali ini teman saya yang ultah cewek guys biar saya gak dikira gay jadi saya posting juga nih temen saya yang cantik hahahah. Yuk disimak...


wp_20160714_12_03_25_pro


Cewek cantik yang di tengah ini namanya Duta Wulandari. Selain cantik Duta juga pinter banget secara dia juara umum di sekolah kami. Do'i juga ramah buktinya tiap pagi hal pertama yang terlihat dari Duta saat dia turun dari mobil adalah senyumnya yang masyaAllah manisnya. Duta juga orangnya baik hati loh dia gak keberatan ngebantu temannya dalam belajar, enak buat diajak belajar bareng diskusi pokoknya dah.


wp_20160714_12_03_47_pro


Saya tahu (belum kenal) sama duta sejak saya kelas 1 SMP guys. Ceritanya salah satu teman sekelas saya gosipnya naksir sama cewek kelas lain yang namanya Duta. Kata teman-teman si Duta ini cantik banget. Sayapun penasaran secantik apa sih cewek yang bikin teman saya itu salah tingkah dibuatnya. Teman yang lain kemudian menunjuk seorang cewek yang itu Duta. Wah saya terkesima ternyata memang cantik sekali pantes saja teman saya tadi salah tingkah meski kayaknya bagai bumi dan langit.


wp_20160714_12_04_03_pro


Meski satu SMP saya sebetulnya gak kenal sama Duta, saya cuma tau saja bahwa dia namanya Duta sampai kelas satu SMA karena kami juga satu SMA karena belum pernah sekelas ketika SMP. Saya bahkan gak tau apa Duta tahu juga sama saya dan saudara saya ataukah tidak. Mungkin saja dia tahu karena saya unik (terlahir kembar). Ngarep banget dah saya kalau Duta tau sama saya sejak SMP hahaha.


Saya baru kenal Duta saat kami satu kelas saat kelas 2 dan 3 SMA atau D'SomeOne (Social Programe One) itupun gak akrab, gak pernah akrab malahan. Sampai kelas 3 akhir diskusipun mulai terjadi seiring mulai aktifnya saya dalam belajar. Soal-soal sulit kami bahas bersama meski Duta lah yang lebih banyak dalam membantu saya mengerjakannya hahaha.
wp_20160421_12_44_53_pro


Oh iya Duta ini sudah sarjana loh, bulan april 2016 Duta resmi di wisuda dan mendapat gelar sarjana ekonomi (S.E) dari jurusan akuntansi Fakultas Ekonomi Unsri, lebih dulu dari saudara saya Deki Firmansyah yang di wisuda bulan Agustus 2016 di Fakultas yang sama tapi jurusan Manajemen. Sayangnya sama seperti Deki dia masih nganggur. Sebenarnya sih Duta sudah pernah keterima kerja eh tapi malah dilepas. Katanya susah kalau cewek nih punyo banyak pertimbangan, ya semoga dapet yang lebih baik ya dut.


Hari ini Duta berulang tahun yang ke 22 guys. Itulah kenapa postingan ini saya buat saya mau mengucapkan selamat ulang tahun buat Duta salah seorang teman yang sudah di kenal sejak lama.


Hbd Duta Wulandari, S.E semoga makin dewasa, baik hati, makin nambah cantikmu, makin pinter, makin disayang keluarga dan berjodoh samo cowok baik-baik.. Amin :).

0 Response to "Ultah Teman Deka Part 2 - Si Cantik Duta Wulandari"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.