Pasal Hal Sepele Jadi Salah Paham

Pasalnya adalah sepele karena saya kurang suka dengan postingan yang belum jelas hasilnya secara nyata. saya pernah punya pengalaman sebelumnya, mengikuti tips blogger lain katanya "biar rame traffiknya coba posting dalam bahasa Inggris" artikel bahasa Inggrisnya pun bisa di dapat dengan mudah via website yang menyajikan artikel-artikel yang bisa anda posting di blog/website anda secara gratis dan dijanjikan bisa dibaca hingga ribuan pengunjung perpostingan. Tapi hasilnya sama saja dengan posting-posting ala kadarnya oleh saya malahan postingan saya yang ala kadarnya masih terus bisa bertambah pengunjung yang baca seiring waktu sedangkan artikel copas yang dibikin para profesional tersebut mandek tidak ada tambahan pengunjing yang baca sejak pertama kali di publikasikan di blog saya.
Kesimpulannya tips tersebut gagal. Sejak saat itu saya rasanya tobat bikin artikel hasil copas dan lebih fokus pada postingan-postingan saya yang original meskipun ala kadarnya. Tips lain adalah dengan membayar orang-orang yang rajin bikin tulisan unik untuk di posting di blog/website kita atau istilah kerennya jasa tulis artikel/content. untuk yang satu itu sifatnya bayar yang artinya kita (pemilik blog/website) harus mengeluarkan uang untuk membeli tulisan tersebut, nah yang ini belum saya coba karena saya hanyalah blogger kere alias gak punya duit yang coba-coba cari peruntungan lewat blog dan bisnis affiliate.

Contoh postingan yang belum jelas hasilnya secara nyata antara lain:
Tulisan tersebut sebenarnya menurut saya bagus karena memberikan pemahaman juga bagi saya dalam memilih produk untuk dijual. Tapi alangkah baiknya bila disertai bukti nyata tentang penjualan produk yang telah laku. Tulisan tersebut merupakan hasil copas kami dari sumber lainnya yang mungkin beliau benar-benar telah merasakan hasilnya tapi rasanya kurang etis bila di diposting oleh orang yang belum menikmati hasil dari affiliate, sebenarnya hasilnya sudah ada yakni $ 3,15 dolar dari salah satu toko online terkemuka di dindonesia yakni Lazada.co.id tapi tetap saja angka tersebut terlalu kecil bahkan belum bisa di cairkan sehingga menurut saya belum pantas bagi kita untuk posting tips tentang jualan online sementara kita sendiri belum bisa menikmati gurihnya bisnis online. Sabarlah nanti akan tiba masanya kita untuk posting-yang seperti itu saat kita sudah bisa mencairkan hasil transfer dari bisnis online kita.

Kemudian postingan tentang E-book gratis.
Menurut saya gak masalah misalkan sebuah blog ngebagiin tulisan dalam bentuk E-book milik blogger lain apalagi bila blogger lai tersebut mengizinkan alias dibagikan secara gratis cukup copas dan publikasikan. Tapi menurut saya alangkah baiknya bila ditulis dulu review atau resensi kita selaku blogger yang ingin ikut membagikan E-book tersebut baru kemudian sertakan link untuk mendownload E-book gratis tersebut. Dari situ pembaca bisa membaca dulu sebelum mendownload apa saja isi yang dibahas E-book tersebut hal ini juga akan membuat pengunjung bisa menilai bahwa tulisan yang ada di blog kita gak hanya asal copas tapi juga menyajikan muatan-muatan original yang berkualitas.

*Cttn Copas= Copy Paste

0 Response to "Pasal Hal Sepele Jadi Salah Paham"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.