Apakah Ini Sebuah Kesalahan?

Kita sama-sama diam, tidak pernah tersirat hingga ada percakapan rutin hingga larut malam. Namun, waktu demi waktu kita terus bertemu, bersapa, dan berkomunikasi. Komunikasi yang awalnya hanya untuk hal-hal yang penting, berubah menjadi komunikasi yang hangat lebih dari sekedar rekan. Percakapan yang selalu kita hadirkan, tidak pernah sekalipun mengundang rasa bosan. Kita tidak pernah marah satu sama lain, melainkan kita selalu nasehat menasehati.
Keberuntungan apakah ini? Memiliki teman sepertimu. Kamu yang selalu baik terhadap semua orang kemudian dekat menjadi sahabatku, menjadikan orang-orang yang menyukaimu Semua itu bukan masalah untuk kita. Kamu bijaksana, dan berlaku dewasa.
Seringkali aku termenung, salahkah aku? Percakapan rutin kita mengundang rasa yang berbeda. Namun tidak jarang aku mencoba menghilangkannya, karena rasa yang datang itu memang belum saatnya. Aku sangat takut kamu mengetahuinya sehingga kita menjadi tidak saling mengenal. (baca juga: Semacam Tidak Memiliki Tapi Takut Kehilangan).
Menjadi bagian dari hidupmu memang impianku, namum memaksamu, merupakan keegoisanku. Menemanimu mulai hari ini yang bukan apa-apa, hingga kamu menjadi bertahta merupakan impianku. Namun setelah itu, kamulah yang berhak memilih dengan siapa kamu menikmati harimu itu.

0 Response to "Apakah Ini Sebuah Kesalahan? "

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.