Permohonan Maaf Atas banyaknya banner iklan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Sejahtera bagi kita semua

Disini penulis ingin menyampaikan permohonan maaf kepada semua pembaca blog saya terkait banyaknya banner iklan yang muncul dalam blog saya ini. Tujuan dari adanya banner tersebut adalah tidak lain dan tidak bukan sebagai penghasilan tambahan bagi penulis. Selain bertujuan untuk menambah penghasilan bagi penulis, adanya banner tersebut juga bisa membantu pembaca dalam mencari barang-barang yang sedang dibutuhkan. Oh iya perlu kiranya penulis sampaikan banner tersebut tidak akan otomatis menguras uang pembaca kok, banner tersebut tidak akan bisa memaksa pembaca buat beli. Penulis juga tidak memaksa pembaca buat beli, hanya saja bila memang barang tersebut dibutuhkan oleh pembaca maka penulis harap pembaca sudi kira membeli melalui link yang ada dalam banner yang ada dalam blog ini, karena dengan pembaca suka barangnya, kemudian melakukan transaksi jual beli maka itu akan sangat membantu penulis dalam mengumpulkan receh-recehan dari pihak lazada Indonesia. Penulis berharap akan adanya pembaca yang membeli produk-produk yang ditawarkan melalui link banner yang penulis cantumkan.
Terima kasih atas perhatiannya ya....

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.